2 Korban Jiwa Melayang Di Tiga Perlintasan Liar Tabrakan Antar KRL Dengan Mobil MPV

Jakarta, Beritainn.com, – Satu unit mobil MPV tertabrak KRL di perlintasan sebidang di kawasan Jalan Raya Desa Cilaku, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Kereta dengan nomor KA1694 (Tanah Abang – Rangkasbitung) menabrak kendaraan mobil berwarna oranye itu, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.20 WIB siang tadi. Korban meninggal dunia dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit (RS).

Kapolsek Tenjo Iptu Am Zalukhu mengatakan “Saat mobil hendak melintas di perlintasan yang memang tidak resmi ini mobil tersebut sudah ada yang memberi tahu agar berhenti. Namun, pengendara mobil tetap melintas dan terjadi lah kecelakaan dan mobil sempat terseret beberapa meter,” ucap Iptu Am Zalukhu.

korban meninggal dunia akibat insiden KRL bertabrakan dengan mobil terjadi di antara Stasiun Daru dan Stasiun Tenjo tersebut berjumlah 2 orang.

Kecelakaan ini menyebabkan terlambat nya jadwal perjalanan kereta dari Tanah Abang menuju Rangkasbitung dan sebaliknya, dalam pelaksanaan evakuasi kendaraan dan korban terjadi begitu cepat sehingga jadwal perjalanan kereta dapat kembali normal.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *