Iklan

Varian Minuman baru dari YOBE

8/28/2020, 22:00 WIB Last Updated 2020-08-28T15:14:01Z


Jakarta, Beritainn,- Dalam masa pandemi seperti sekarang ini Yobe hadir untuk meramaikan minuman terbaru dengan berbagai varian rasa dengan konsep yang unik. Hari Jum'at (28/08/ 2020), Yobe membuka outlet pertama mereka di Mal Ciputra Jakarta.

Yohanes Tobir Hardjo mengatakan : "Mengusung konsep #WorldofBerries, Yobe merupakan brand minuman yang bahan utamanya berbasis teh dan berbagai buah terutama jenis berries. Kemudian buah-buahan ini diolah dan dikombinasikan dengan berbagai topping andalan seperti premium cheezo, signature grass jelly, coconut jelly, strawberry mushy dan blueberry mushy. Untuk opening ini, Yobe menawarkan 9 varian minuman yang menggunakan bahan buah-buahan segar seperti blueberry, strawberry, jeruk dan lime,"


Yobe, berasal dari bahasa Jepang yang berarti "call me!/panggil aku!".
"Yobe sendiri merupakan sebuah konsep baru dari Yobe Cheese Tea, salah satu brand cheese tea kenamaan ibukota yang sudah berdiri sejak tahun 2017 dan telah memiliki belasan outlet yang tersebar di pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, dan Lombok. Kesadaran akan pentingnya minuman yang sehat bagi tubuh tapi tidak kehilangan taste atau kenikmatannya membuat para co-founder Yobe mengembangkan konsep baru Yobe, yaitu minuman dengan berbagai varian buah-buahan dengan kualitas terbaik yang diolah dengan kreatif untuk menghasilkan varian-varian menarik," tambah Yohanes.


Sementara itu, menurut Benita Kristina selaku co-founder Yobe, Yobe juga ingin selalu up-to-date dengan tren dan kesukaan masyarakat. Salah satu contohnya, sekarang tren minuman itu tidak sekedar minum saja, tapi juga sambil nguyah, seperti mengunyah boba. Yobe menggunakan buah-buahan asli yang juga bisa dikunyah sehingga tetap memberi esensi “minum sambil ngunyah” untuk memuaskan mulut kita.

"Konsep #WorldofBerries sendiri merupakan hasil dari keinginan para co-founder Yobe untuk membuat minuman dengan konsep yang unik dan lain dari yang lain. Para co-founder Yobe melihat peluang pada buah berries yang ada banyak jenisnya dan sangat bisa dikembangkan menjadi berbagai minuman menarik. Nantinya, akan ada berbagai tambahan varian secara bertahap dimana lebih banyak jenis berries lagi akan dipakai. Wah, pokoknya seperti dunia berries sungguhan deh," ungkap Benita.

Yobe juga memiliki tagline #yourdailyneeds dengan harapan minuman Yobe dapat menemani keseharian masyarakat dalam beraktivitas. "Jadi tidak hanya minuman saja, Yobe juga meluncurkan berbagai official merchandise seperti collapsable tumbler, masker, tas, dan kaos yang dapat digunakan sehari-hari," pungkas Benita.

Yobe bisa order secara online baik melalui Tokopedia maupun Grabfood dan Go-Food, karena sedang ada banyak promo, seperti promo buy one get one yang berlaku dari (28 - 31/08/ 2020). Syarat untuk mendapatkan promo tersebut pun sangat mudah, dengan mem-follow Instagram Yobe (@everydayyobe) dan men-tag ke beberapa teman kalian.(ALNR)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini