Iklan

Mengenal Adaptive 120Hz Display dari Samsung Galaxy Note20 Series

8/28/2020, 23:23 WIB Last Updated 2020-08-28T16:23:53Z


Jakarta, Beritainn,- Samsung Galaxy Note20 Series yang telah tersedia secara resmi di Indonesia membawa inovasi besar pada layarnya. Salah satu inovasi pada layar yang dapat ditemukan di Galaxy Note20 Series adalah teknologi Variable Refresh Rate (VRR). Galaxy Note20 Ultra sebagai varian tertinggi dari Galaxy Note20 Series menjadi smartphone pertama di industri yang mengusung layar OLED berteknologi VRR. Teknologi tersebut pun dirancang langsung oleh salah satu unit bisnis Samsung, yakni Samsung Display. VRR memungkinkan layar untuk memiliki kemampuan adaptive frequency yang berguna dalam menentukan refresh rate terbaik di setiap penggunaan smartphone.

Teknologi VRR memungkinkan layar Galaxy Note20 Ultra untuk menerapkan refresh rate yang variatif secara otomatis, tidak hanya refresh rate tertinggi, namun juga yang lebih rendah untuk menyesuaikan penggunaan perangkat dari pengguna. Layar Galaxy Note20 Ultra akan menurunkan refresh rate menjadi 60Hz, sehingga memungkinkan pengguna untuk memasang resolusi layar tertinggi yaitu QHD+ yang memberikan pengalaman menonton terbaik.


Menghemat daya baterai secara lebih baik
Kemampuan adaptif dari layar Galaxy Note20 Ultra membuatnya mampu menghemat daya dengan lebih efisien.
Secara keseluruhan, layar OLED berteknologi VRR mampu menurunkan konsumsi baterai sekitar 22% dibandingkan dengan layar jenis lainnya.

“Fitur adaptive resfresh rate pada Galaxy Note20 Series menegaskan komitmen Samsung dalam menghadirkan inovasi yang mampu mentransformasi industri, satu hal yang konsisten dilakukan oleh
Galaxy Note Series sejak awal perjalanannya. Ditambah dengan Dynamic AMOLED 2X, Galaxy Note20 Series benar-benar mampu memanjakan mata pengguna, sehingga membuat perangkat ini cocok sebagai daily driver bagi konsumen Indonesia yang mengutamakan sisi produktivitas dan pengalaman menikmati hiburan terdepan dari sebuah smartphone,” ujar Taufiqul Furqan, Product Manager Samsung Electronics Indonesia.

Bagi para konsumen yang tertarik merasakan layar adaptif dari Galaxy Note20 Series, generasi terbaru dari Galaxy Note Series ini sudah bisa dibeli secara langsung setelah hadir secara resmi di Indonesia mulai 21 Agustus 2020. Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000 dan varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Berikut
penawaran yang Samsung berikan untuk konsumen pada periode consumer launch pada tanggal 28-30 Agustus 2020 yang akan berlangsung di Kota Kasablanka dan Pondok Indah Mall Jakarta serta Pakuwon
Mall di Surabaya dan Sun Plaza Medan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk di situasi next normal ini Samsung menghadirkan pengalaman yang berbeda pada consumer launch kali ini. Konsumen dapat menikmati virtual exhibition untuk mendapatkan pengalaman Power To Work dan Power To Play dari Galaxy Note20 series serta perangkat Galaxy Ecosystem lainnya seperti Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live dari mana pun dan kapan pun layaknya mendatangi pameran secara langsung. Konsumen bisa mengakses virtual exhibition di http:
www.galaxylaunchpack.com/Note20Launch yang akan berlangsung hingga September 2020. Untuk penjelasan lebih lanjut untuk Galaxy Note20 series dan Galaxy Ecosytem lain nya silahkan kunjungi samsung.com/id.(ALNR)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini