Iklan

Fitur Samsung Galaxy Note20 Membuat Lebih Kreatif

9/14/2020, 18:58 WIB Last Updated 2020-09-14T11:58:55Z

 


Jakarta, Beritainn,- Dalam mengikuti perkembangan Tehnologi Telekomunikasi, Samsung melakukan inovasi- inovasi.
Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung mengatakan: “Setiap inovasi yang dihadirkan oleh Samsung selalu mengedepankan kebutuhan dari konsumen. Setiap lompatan serta peningkatan teknologi yang dilakukan oleh Samsung merupakan hasil dari riset yang mendalam dari keinginan konsumen. Oleh karena itu melalui Samsung Galaxy Note20 Series, Samsung meningkatkan pengalaman bekerja dan bermain melalui peningkata fitur serta spesifikasi. Agar semakin memberikan pengalaman yang powerful bagi para pengguna ketika bekerja dan bermain menggunakan perangkat Samsung Galaxy Note20 mereka.

Mobile Samsung Electronics Indonesia.
Bekerja Dengan Lebih Smart Menggunakan Samsung Notes Galaxy Note20 Series hadir dengan pengalaman penggunaan Samsung Notes yang lebih optimal, mencatat, mengedit, dan mengatur file lebih mudah daripada sebelumnya, memberikan anda lebih banyak pilihan untuk mengoptimalkan cara anda bekerja atau belajar secara remote.

Dengan Samsung Galaxy Note20 Series dapat dengan mudah mendownload materi kelas online anda dalam bentuk PDF. Kemudian import materi tersebut ke Samsung Notes dalam bentuk PDF.
Samsung Notes juga memberikan kemudahan untuk membuat presentasi, dapat secara instan menkonversikan tulisan anda pada Samsung Notes kedalam bentu PowerPoint, PDF, atau Word. Samsung Galaxy Note20 series hadir dengan beberapa fitur yang semakin memberikan kemudahan dan fleksibilitas, apapun pekerjaan yang dilakukan.

Dengan fitur Link to Windows dan Your Phone app dari Microsoft memberikan akses penuh untuk seluruh aplikasi dan file pada Galaxy Note20 Series dengan PC anda melalui screen mirroring. Mengirim files melalui email, atau mentransfer video untuk kemudian di-edit menggunakan PC dan diupload ke YouTube.
Selain Link to Windows, Samsung Dex juga memberikan anda kemudahan untuk melakukan sesuatu, dengan menghubungkan SmartTV dan Galaxy Note20 series untuk memberikan pengalaman layar yang lebih besar pada Galaxy Note20 Series anda. Samsung DeX memberikan anda pengalaman dual screen tanpa interupsi sehingga anda dapat menikmati hiburan favorit anda dengan layar SmartTV anda, sementara anda dapat dengan mudah membalas pesan anda atau mencatat sesuatu ketika menonton film dokumenter.

Samsung Galaxy Note20 series yang memberikan anda kemampuan untuk mengontrol Mode Pro-Video dengan lebih kreatif lagi. Sekarang, Pro Video Mode memberikan kemampuan untuk merekam video beresolusi 8K dengan 21:9 aspect ratio yang semakin memudahkan untuk merekam, streaming, dan membagikan konten.
Fitur Multi-Source Microphone dapat dengan mudah mengatur sumber suara dari video yang anda rekam. Ada beberapa mode yang dapat dipilih yaitu front, back, omni, USB, dan bluetooth semua dengan kegunaannya masing-masing. Bagi yang senang melakukan vlog, mungkin akan memilih mode
suara front yang memaksimalkan pengambilan suara yang berasal dari arah layar smartphone memastikan
anda dapat mengambil video selfie dengan kualitas suara yang maksimal. Mode Omni berguna ketika ingin mengambil gambar pemandangan sambil bercerita sehingga anda tetap mendapatkan suara ambient, sembari mengambil gambar. Apabila memiliki Galaxy BudsLive, dapat menggunakan mode bluetooth untuk mendapatkan kualitas suara yang maksimal dengan memanfaatkan fitur noise cancellation pada Galaxy BudsLive yang dapat mengurangi background noise pada saat anda merekam suara.

Galaxy Note20 Series sudah bisa dbeli secara langsung setelah hadir secara resmi di Indonesia mulai tanggal (21/08/2020). Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000 dan varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Berikut penawaran yang Samsung berikan untuk konsumen pada periode consumer launch pada tanggal (25-27/09/2020) yang akan berlangsung di Galaxy Mall Surabaya, 23 Paskal Shopping Center Bandung dan Center point Medan:

● Setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra akan langsung disertai e-voucher sebesar Rp2.000.000

● Setiap pembelian Galaxy Note20 akan langsung disertai e-voucher sebesar Rp1.750.000

● Untuk pembelian trade in dari smartphone Samsung dan non Samsung akan mendapatkan extra
cashback sebesar Rp2.000.000

● Installment hingga 18 bulan dan cashback hingga R750.000 dari Bank rekanan

● Gratis paket data plan dari operator senilai Rp2.000.000

Selain Galaxy Note20 Series, perangkat yang tergabung ke dalam Galaxy Ecosystem lainnya seperti Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch3 juga sudah mulai tersedia di Indonesia pada 21 Agustus 2020. Galaxy Watch3 hadir dalam dua varian ukuran, yaitu 41mm seharga Rp5.999.000 dan 45mm senilai Rp 6.299.000, Galaxy Buds Live dibanderol seharga Rp 2.599.000 dengan dua varian warna, yaitu black dan bronze. Sementara itu. Konsumen dapat memilih varian warna black atau bronze pada bezel Galaxy Watch3.
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk di situasi next normal ini Samsung menghadirkan
pengalaman yang berbeda pada consumer launch kali ini. Konsumen dapat menikmati virtual exhibition
untuk mendapatkan pengalaman Power To Work dan Power To Play dari Galaxy Note20 series serta perangkat Galaxy Ecosystem lainnya seperti Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live dari mana pun dan kapan pun layaknya mendatangi pameran secara langsung. Konsumen bisa mengakses virtual exhibition di https:/note20launch.com/ yang akan berlangsung hingga September 2020.(ALNR)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini