Iklan

Maksimalkan Produktivitas dengan Fitur Unggulan Galaxy Note20 Series

9/01/2020, 12:50 WIB Last Updated 2020-09-01T05:50:13Z


Jakarta, Beritainn,- Galaxy Note20 Series hadir dengan berbagai macam fitur yang dapat membuat bekerja dan bermain menjadi lebih powerful. S Pen dan S Notes, menjadi unsur yang sangat penting bagi produktivitas pengguna. Screen-Off memo merupakan fitur yang menjadi solusi untuk keadaan tersebut. Dapat mengambil tulisan pada sebuah gambar, artikel pada webpage, maupun pdf dan men-copy tulisan tersebut kedalam aplikasi S Note. Fitur Auto Straighten dan Handwriting to Text juga menjadi teman baik untuk membuat catatan menjadi lebih rapi. Dan dapat men-convert catatan yang anda buat pada S Notes kedalam bentuk PPT, PDF, maupun DOC yang semakin memudahkan anda untuk membagikan file-file tersebut kepada rekan-rekan.

Samsung DeX dan Link To Windows, Sahabat Terbaik untuk Multitasking,
Dengan menggunakan Samsung DeX dapat melihat anak-anak menonton tayangan Netflix. Sekarang Samsung DeX sudah memanfaatkan teknologi wireless cukup nyalakan fitur DeX dan hubungkan perangkat dengan Smart-TV yang sudah memiliki fitur Miracast.

Selain Samsung DeX, fitur Link To Windows memudahkan untuk bekerja, terutama dalam hal file-transfer dan ada
Bixby Routine Bixby Routine. Dengan Bixby Routine dapat membuat perangkat Galaxy Note20 Series beradaptasi dengan pola hidup. Dapat mengatur agar perangkat berada dalam mode diam pada malam hari, menyalakan blue-lights filter, menurunkan brightness pada layar, hingga mematikan fitur Always On display, sehingga dapat memiliki kualitas tidur yang lebih baik, Jangan khawatir, dalam 14 hari Bixby akan secara otomatis merekam rutinitas.

“Samsung Galaxy Note20 Series didesain untuk mereka para Life-Maximizers, yang ingin memaksimalkan hidup merkea lebih jauh lagi. Samsung memahami sepenuhnya bahwa pengguna Note
Series kami memerlukan perangkat yang dapat membantu mereka untuk melakukan multi-tasking dan memaksimalkan produktivitas dalam setiap aspek kehidupan mereka. Oleh karena itu Samsung memastikan perangkat Galaxy Note20 Series memiliki performa serta fitur-fitur yang mumpuni untuk mendukung gaya hidup tersebut.” Tutup Denny Galant, Head of Product, IT & Mobile Samsung
Electronics Indonesia.

Bagi konsumen yang sudah menetapkan pilihannya, Galaxy Note20 Series sudah bisa dbeli secara langsung setelah hadir secara resmi di Indonesia mulai 21 Agustus 2020. Berikut penawaran yang Samsung berikan untuk konsumen pada periode consumer launch pada tanggal (4-6/09/2020) yang akan berlangsung di Summarecon Mall Serpong dan Grand Indonesia selain Galaxy Note20 Series, perangkat yang tergabung ke dalam Galaxy Ecosystem lainnya seperti Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch3 juga sudah mulai tersedia di Indonesia pada (21/08/2020).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk di situasi next normal ini Samsung menghadirkan pengalaman yang berbeda pada consumer launch kali ini. Konsumen dapat menikmati virtual exhibition untuk mendapatkan pengalaman Power To Work dan Power To Play dari Galaxy Note20 series serta perangkat Galaxy Ecosystem lainnya seperti Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live dari mana pun dan kapan pun layaknya mendatangi pameran secara langsung. Konsumen bisa mengakses virtual exhibition di https://note20launch.com/ yang akan berlangsung hingga September 2020.
Untuk penjelasan lebih lanjut untuk Galaxy Note20 series dan Galaxy Ecosystem lainnya, silakan mengunjungi www.samsung.com/id.(ALNR)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini