Iklan

Dengan Empat Varian Baru akan Menambah menu Kopi Lain Hati

11/28/2020, 19:28 WIB Last Updated 2020-11-28T12:28:51Z

 


Jakarta, Beritainn, - Dalam masa Pandemi ini, tidak akan mengurangi aktifitas usaha dan menciptakan peluang kerja. Artis Ririn Ekawati baru saja merilis empat varian rasa baru dalam bisnis Kopi Lain Hati miliknya. Satu di antara varian rasa baru itu rupanya hasil kolaborasi dengan kekasihnya, Ibnu Jamil.

"Sebelumnya Kopi Lain Hati ini kita udah ada setahun lebih dan saat ini kita punya store sampai 500. Setelah mengenal Ibnu dan ternyata Ibnu juga suka kopi," kata Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Bangka, Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020). 

"Akhirnya nggak ada salahnya ya menciptakan minuman yang bisa dibagi buat para pecinta kopi yang ada di Indonesia. Jadi kita buat varian baru," sambung Ririn.

Ibnu Jamil membenarkan hal tersebut. Sebagai bentuk dukungan, ia ikut memberikan ide kepada Ririn Ekawati saat ingin membuat varian rasa baru.

"Kita saling support, dia kan punya store kopi dan aku suka sama kopinya, akhirnya kita saling kolaborasi ‘Eh coba ini deh, coba yang ini deh’ setelah itu diintrepretasikan oleh PT Nikmat Group jadilah menu-menu ini," terang Ibnu Jamil. 

Deo Cardi yang merupakan VP of Marketing Nikmat Group menjelaskan lebih rinci soal empat varian rasa baru itu. Tak dipungkiri, ide-ide tersebut datang dari hubungan asmara Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

"Jadi hadirnya menu baru ini kolaborasi dengan mas Ibnu, kebetulan kita mau ciptakan menu baru, salah satunya yang diciptakan mas Ibnu yaitu Es Kopi Bahagia," ucap Deo Cardi.

"Tadinya itu kan kopi LDR tapi dia tambahin krim macchiato. Terus akhirnya kita buat tiga varian lain yaitu Es Macho, Es Kopi Asmara, dan Es Kopi Rindu," jelasnya.

Lebih lanjut, Ibnu menjelaskan awalnya Es Kopi Bahagia itu iseng ia berikan ke Ririn Ekawati. Hasil dari keinginannya menambah kopi hitam dengan krim macchiato.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini