Iklan

Indonesia Financial Award 2020: FIFGROUP Raih Brand Awereness Award

11/12/2020, 21:11 WIB Last Updated 2020-11-12T14:11:42Z

Foto: Ist

Jakarta, Beritainn - PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Iconomics Research and Consulting bersama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) sebagai perusahaan yang mampu bertahan di era sulit, lebih agile dan menunjukkan excellent leadership di tahun 2020. Dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka acara penghargaan dilakukan melalui sarana virtual, Kamis (12/11/2020).


Rangkaian acara penghargaan tersebut diawali webinar dengan tema “Indonesia Economy & Financial Industry Outlook 2021" yang diikuti oleh peserta dari seluruh penerima penghargaan serta tokoh dan pelaku industri ternama, di antaranya Kepala Departemen Surveilance Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Henry Rialdi dan Founder and Chief Executive Officer (CEO) The Iconomics Bram S. Putro, yang kemudian dilanjutkan dengan virtual awarding “Indonesia Financial Award 2020 (Millenials’ Choice)”.


Iconomics Research telah menilai dari 111 bank umum, 183 perusahaan pembiayaan, 126 perusahaan asuransi (umum dan jiwa), 124 perusahaan sekuritas dan 127 perusahaan financial technology (fintech) di Indonesia dengan menggunakan lima pendekatan dalam menentukan perusahaan jasa keuangan yang layak diberikan apresiasi, di antaranya market domination, brand awareness, brand image, customer satisfaction dan social economy contribution.



Dalam acara ini FIFGROUP menerima penghargaan “Indonesia Financial Award 2020 (Millenials’ Choice)” dengan kategori Brand Awareness Award. Penghargaan ini diterima oleh Corporate Finance and Treasury Division Head, Jerry Fandy Tunjungan.


Penghargaan Indonesia Financial Award diberikan berdasarkan riset Iconomics terhadap lebih dari 10.000 milenial Indonesia di bulan September 2020. Milenial adalah kelompok usia yang memiliki akses terbaik terhadap informasi dan merupakan kelompok paling kritis terhadap perilaku bisnis dan politik.


Jerry menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas penghargaan ini dalam speechnya saat menerima penghargaan. “Penghargaan ini, kata dia, akan menjadi suntikan semangat serta energi positif bagi FIFGROUP untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada konsumen di seluruh Indonesia melalui berbagai lini layanan.


“Terima kasih kepada seluruh dewan juri atas kepercayaan yang diberikan, semoga FIFGROUP terus dapat mempertahankan dan berkontribusi masyarakat Indonesia," terang Jerry di akhir acara. (rls)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini