Iklan

Nokia C3 bergabung dengan keluarga C-series

11/04/2020, 19:58 WIB Last Updated 2020-11-04T12:58:19Z

 


JAKARTA, Beritainn, - HMD Global, home of Nokia phones, hari ini mengumumkan kehadiran smartphone Nokia C3 di Indonesia. Dengan layar besar, daya tahan baterai1 sepanjang hari dan kamera
berkualitas, Nokia C3 menghadirkan pengalaman Android 10 pada Nokia C series, dilengkapi dengan desain yang kokoh dan dapat diandalkan, dalam harga yang sangat terjangkau. Menampilkan layar berukuran 5,99” dengan kecerahan adaptif, memberikan Anda tampilan layar yang luas dan jelas, baik ketika berada di dalam maupun luar ruangan. Smartphone ini mampu menemani Anda bekerja atau bermain sepanjang hari Menghadirkan kinerja Android 10 yang menyeluruh, prosesor octa-core dan teknologi canggih seperti sensor fingerprint biometrik membantu Anda selalu tetap produktif. 

Selain itu, Anda dapat menjadi yang terdepan dengan bantuan Google Assistant - memutar musik, mendapatkan berita terbaru dan masih banyak lagi, cukup dengan menekan tombol khusus atau menggunakan suara Anda.

Karel Holub, Country GM, Indonesia, HMD Global mengatakan : “Kami menyadari konsumen menjadi lebih berhati-hati ketika berbelanja dan mencari produk yang dapat
memberi nilai lebih atas apa yang mereka beli, dari brand yang mereka kenal dan dapat dipercaya 2. Hal ini 

1 Berdasarkan hasil tes penggunaan sehari-hari yang dilakukan oleh HMD Global. Informasi selengkapnya, kunjungi
https://www.nokia.com/phones/nokia-c-3
2 Berdasarkan McKinsey & Company COVID-19 Consumer Pulse Surveys berikut: https://www.mckinsey.com/business-functions/marketing-and menjadi lebih penting lagi dari sebelumnya, produk kami teruji dalam waktu - terutama pada segmen terjangkau. 

Inilah yang membuat kami menghadirkan Nokia C3 – menyediakan kepada konsumen perangkat yang terjangkau dan tahan lama dengan kualitas dan performa luar biasa.”

Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global mengatakan: "Tujuan kami adalah menghadirkan pengalaman smartphone yang luar biasa ke sebanyak mungkin fans di seluruh dunia, dengan pilihan harga yang terjangkau. Ponsel C-series membantu kami mewujudkan hal tersebut, memungkinkan pengguna untuk upgrade dari ponsel fitur ke pengalaman smartphone.
Selaras dengan tujuan kami, Nokia C3 membawa ponsel C-series ke level selanjutnya dengan Android 10,
juga dengan layar HD+ yang besar. Dilengkapi dengan kamera berkualitas  menghasilkan foto HDR yang menakjubkan dan video Full HD, ponsel ini memungkinkan para fans benar-benar menikmati pengalaman Android™ terbaik. 

Selain itu, berkat teknologi baterai adaptif yang cerdas dan prosesor octa-core, Anda dapat tetap produktif sepanjang hari. Seluruh fitur ini hadir dalam desain yang kokoh, menawarkan semua ketahanan yang Anda harapkan dari sebuah smartphone Nokia dan menjadikan Nokia C3 sebagai teman sehari-hari yang dapat diandalkan untuk bekerja, belajar, atau bermain.”

Nokia C3 Tampilan brilian dan daya tahan baterai sepanjang hari¹ dalam desain yang kokoh dan terpercaya Tetap produktif sepanjang hari dengan layar HD+ besar berukuran 5,99” yang mampu menangkap setiap detail dan menyesuaikan kecerahannya secara otomatis sesuai kebutuhan Anda – nikmati tampilan yang
lebih jelas baik saat Anda berada di dalam maupun di luar ruangan, mengirim email, atau beristirahat untuk menyaksikan program favorit Anda. Baterai 3.040mAh3
, yang dipadukan dengan teknologi baterai adaptif, membuat Anda dapat terus beraktivitas secara online sepanjang hari. Selain itu, dengan dukungan prosesor
octa-core yang tangguh, Nokia C3 menghadirkan kecepatan dan efisiensi yang Anda perlukan untuk bekerja sepanjang hari.

Nokia C3 memiliki fisik yang kokoh. Dengan material polikarbonat yang tahan lama dan kuat, smartphone ini mampu menahan benturan dalam pemakaian sehari -hari. Semua sistem berjalan dengan Google Assistant dan Android 10 Smartphone Nokia C3 hadir untuk menemani hari Anda dengan tombol khusus Google Assistant. Saat Anda ingin mengetahui cuaca atau mengakses jadwal, cukup tekan tombol dan gunakan suara Anda untuk bertanya dan mendapatkan jawaban dalam sekejap. Selain itu, smartphone ini juga menampilkan yang terbaik dari Android™, didukung oleh Android 10 terkini, memberikan kendali privasi terkini dan teknologi canggih, seperti sensor fingerprint biometrik yang dapat membantu Anda membuka ponsel dengan cepat dan mudah.

Kualitas yang dapat Anda percaya saat bepergian Abadikan kenangan tak terlupakan melalui foto dan video dengan smartphone Nokia C3. Anda dapat
mengabadikan konten berkualitas tinggi dengan kamera belakang 8MP dan flash LED, yang menghasilkan fotografi HDR dan video Full HD. Ditambah lagi, dengan kamera depan 5MP, Anda dapat melakukan swafoto yang keren dan membagikan ke teman-teman atau mengunggahnya di akun media sosial Anda.

Nokia Power Earbuds Lite memungkinkan Anda mendengarkan lagu-lagu favorit dimanapun Anda berada, dengan masa pakai 35 jam4 dan desain yang nyaman, dilengkapi pengaturan sentuh yang intuitif
memudahkan Anda mengatur ketika sedang menerima telepon atau memilih lagu. Sertifikasi IPX7 membuatnya tahan air hingga 1m selama 30 menit, artinya Anda tak perlu khawatir ketika berolah raga di gym atau berlari di tengah hujan, 6mm graphene speaker drivers memberikan suara yang benar-benar jernih.

Harga dan ketersediaan Program pre-order di Tokopedia akan dimulai 23 Oktober sampai 8 November 2020; di eraspace.com dan erafone mulai 25Oktober sampai 8 November 2020; serta di Cantik group, Sentraponsel, dan Telering mulai 2 hingga 8 November 2020. Nokia C3 dapat dibeli dari harga Rp. 200.000 dengan program cicilan dan selama periode pre-order berlangsung, konsumen dapat menikmati penawaran khusus – paket data Telkomsel 30GB TAU dan potongan harga hingga Rp. 500.000 (Penawaran dapat bervariasi. Syarat & ketentuan berlaku).
Smartphone Nokia C3 hadir dengan pilihan warna Nordic Blue dan Sand dengan konfirgurasi 2/16 GB dan harga Rp. 1.599.000.
Nokia Power Earbuds Lite akan tersedia pada kuartal empat 2020 melalui Nokia Official Store di Blibli, Bukalapak, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.(ALNR)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini