Iklan

Peresmian Outlet GILDAK ke- 11 Milik Ririn Ekawati Bersama Nikmat Group

11/28/2020, 22:05 WIB Last Updated 2020-11-28T15:05:59Z

 


Jakarta, Beritainn, - Dengan maraknya Drama Korea semakin membuat tekad Ririn Ekawati salah satu artis Indonesia menjalin kerjasama dengam Nikmat Group dan selegram Jovi Adhiguna untuk membuka gelerai santapan kuliner street food khas korea, dan pada hari minggu 22 November 2020 meresmikan outlet Gildak yang berlokasi Jl. Bangka, di kawasan Kemang - Jakarta Selatan.

“Aku tuh suka banget sama kuliner street food Korea, selain itu berbagai menu lezat Gildak ini juga melengkapi bisnis kedai kopi aku, jadi pengunjung yang datang tidak hanya sekedar menikmati aneka menu minuman kopi, tapi juga bisa sambil makan," pungkas Ririn saat peresmian outlet Gildak miliknya, Sabtu (21/11) di Jakarta. 

"Harapannya bisnis baru aku ini tentunya menjadi berkah dan berkembang supaya juga bisa membantu membuka lapangan pekerjaan,” tambah Ririn.

Grand Opening Gildak tersebut juga digelar bersamaan dengan re-opening kedai kopi ‘Lain Hati’ wanita kelahiran Tarakan 11 November 1981 tersebut dikarenakan renovasi tempat. 

Perlu diketahui bahwa kerja sama antara Jovi Adhiguna dan Ririn Ekawati bukan sekali ini terjadi. Sebut saja Street Boba yang cukup fenomenal itu adalah hasil dari kolaborasi dua nama besar ini sejak 29 Februari 2020.

Namun ini merupakan kerjasama ketiga kali Ririn dengan pihak Nikmat Group setelah brand kopi kekinian ‘Lain Hati’ yang juga berlokasi sama dengan outlet Gildak miliknya saat ini dan Street Boba Grand Galaxy Bekasi.

“Kami Nikmat Group kembali menjalin kerjasama dengan Ririn Ekawati untuk kemitraan ‘Gildak’ yang menghadirkan berbagai macam menu street food khas Korea yang terkenal lezat namun dengan harga terjangkau,” ungkap Deo Cardi selaku VP Marketing Nikmat Group saat menghadiri peresmian outlet Gildak milik Ririn Ekawati, Jumat (21/11) kemarin di Jakarta.

Menyoal pilihan menu, Deo mengungkapkan bahwa saat ini Gildak sendiri memiliki beberapa menu unggulan, diantaranya adalah Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan berbagai pilihan bumbu berlimpah yang gurih. Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis, dsb.

“Berbarengan dengan peresmian outlet milik Ririn, hari ini kita (Gildak) juga mengumumkan menu terbaru yakni Incheon Chicken Wings.” tambah Deo

Serupa dengan Deo, Jovi Adhiguna yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menambahkan, “Outlet Gildak milik Ririn ini merupakan otlet ke-11 Gildak yang saat ini sudah tersebar di 4 kota, yakni Jakarta, Bekasi, Surabaya dan Bali. Kita punya keinginan supaya outlet Gildak ini hadir di seluruh kota di Indonesia, itu target kita. Dua bulan kedepan kita akan ada 45 outlet Gildak  baru yang akan kita resmikan,” ungkap Jovi.

“Disini kita ingin menghadirkan street food Korea karena kita melihat saat ini belum ada Korean Street Food yang affordable (terjangkau) dimana harga yang ditawarkan mulai dari 18.000 sampai 35.000 jadi beneran kaya street food di Korea atau berbeda dengan restoran,” tutup Jovi.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini