Iklan

YOUNG SHELDON KEMBALI DENGAN SEASON KEEMPAT

11/03/2020, 21:44 WIB Last Updated 2020-11-03T14:44:50Z

 


JAKARTA, Beritainn, Season keempat dari serial komedi setengah jam Young Sheldon kembali di Warner TV pada hari yang sama dengan A.S. Jumat, 6 November jam 19.35 WIB. Episode selanjutnya tayang setiap Jumat pada jam yang sama. Di season ini, setelah lulus sekolah menengah, Sheldon menyerah ketika menyadari ia mungkin belum siap untuk kuliah.

Young Sheldon dibintangi Armitage (Big Little Lies), Zoe Perry (Scandal, The Family, Grey’s Anatomy), Lance Barber (The Comeback, Black-ish, It’s Always Sunny in Philadelphia), Montana Jordan, Raegan Revord (Modern Family, Grace and Frankie) dan Matt Hobby (The Grinder, Hart of Dixie, Boardwalk Empire), bersama Annie Potts (GCB, Designing Women, Love & War) dan Jim Parsons (The Big Bang Theory, The Normal Heart) sebagai pengisi suara Sheldon dewasa. 


Bagi sosok Sheldon Cooper muda, bukan hal mudah tumbuh di Texas Timur. Menjadi satu dari sekian ribu orang dengan kemampuan matematika dan sains di atas rata-rata tidak selalu mudah di tempat yang menganggap gereja dan sepakbola adalah segalanya. Dan sementara Sheldon (Armitage) yang rentan, berbakat dan agak naif menghadapi kehidupannya, keluarganya yang sangat normal harus mencari cara untuk mendapatkan cara mengatasinya. Ayahnya, George (Barber), terus berjuang sebagai seorang pelatih sepak bola di sebuah sekolah menengah dan seorang ayah dari anak yang tak dapat ia pahami. Ibu Sheldon, Mary (Perry), sangat keras dalam melindungi dan mengasuh puteranya di tempat yang tak cocok dengannya. Kakak Sheldon, Georgie (Jordan), melakukan yang terbaik yang ia bisa di sekolah, namun sulit untuk tampil keren ketika ia harus dalam satu kelas dengan adiknya yang aneh. Saudara kembar Sheldon, Missy (Revord), kadang membenci seluruh perhatian yang didapat Sheldon, namun tetap menjadi satu-satunya orang yang dapat diandalkan Sheldon untuk bercerita. Yang terakhir, kesayangan Sheldon, Meemaw (Potts), neneknya, pemabuk kota Texas dan ceplas-ceplos yang sangat mendukung cucunya dengan bakat uniknya.

Diciptakan oleh Chuck Lorre (The Big Bang Theory, Mom, Mike & Molly) dan Steven Molaro (The Big Bang Theory, The Class), Young Sheldon dieksekutifproduseri oleh Lorre, Molaro, Steve Holland, Jim Parsons dan Todd Spiewak. Diproduksi oleh Chuck Lorre Productions bersama Warner Bros. Television, serial komedi anyar ini didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros. International Television Distribution.(ALNR)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini