Iklan

Dimana Letak Keadilan ? Sudah Jadi Tersangka Masih Melenggang

12/18/2020, 18:01 WIB Last Updated 2020-12-18T11:01:31Z

 


Jakarta, Beritainn, - Jaman Demokrasi seperti saat ini masih saja ada ketidak adilan di Bumi Pertiwi, Suatu kejadian yang sangat memilukan sudah jatuh tertimpa tangga, lengkap sudah derita Revi Meliani  (34) tahun korban KDRT (Kejahatan Dalam Rumah Tangga) setelah terjadi percekcokan masih disiksa oleh pelaku Tjhia Iwan Junardi (40) tahun pelaku yang tidak lain adalah suami korban.

Setelah mendapatkan perlakuan KDRT oleh suaminya hingga mengakibatkan korban mendapatkan lima jahitan dikepala setelah kepala korban dibenturkan pelaku ke Lemari kamar rumah mereka, tidak hanya itu korban awalnya juga dicekik lehernya oleh pelaku serta kaki memar karena penganiayaan tersebut dengan pintu kamar dikunci dari dalam.

"Perilaku suami yang sudah ditetapkan tersangka sampai saat ini pelaku belum ditahan oleh polisi dengan alasan pandemi covid-19 serta pelaku kooperaktif, padahal kasus KDRT yang saya dan anak kami alami  sangat tragis dalam kasus rumah tangga," ujar Revi kepada awak media di Jakarta, Jumat (18/12/20).

Kemudian korban melaporkan kasus tersebut ke Sentral Pelayanan Kepolisian Sektor Penjaringan jakarta utara pada kamis 22 Oktober 2020 dengan nomor LP ; membuat Laporan Pengaduan dengan nomor : 1135/K/X/2020/ SEKTOR PENJARINGAN setelah mendapatkan visum dari RS Atmajaya, Pluit Jakarta Utara.

Saat dikonfirmasi terkait penanganan kasus ini, Kapolsek Penjaringan Jakarta Utara "Kami masih memproses atas laporan KDRT tersebut" jelasnya.

Hukum di Indonesia tidak pandang bulu dan siapa yang salah dan membahayakan harus di tahan dan hingga berita ini ditayangkan, belum dilakukan penahanan terhadap pelaku sejak 18 November 2020.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini