Iklan

KAWAN LAMA GROUP BUKA EMPAT TOKO BARU DI MANADO HADIRKAN PRODUK GAYA HIDUP UNTUK KEBIASAAN BARU

12/07/2020, 22:07 WIB Last Updated 2020-12-07T15:07:01Z

 


Jakarta, Beritainn, – Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka 4 toko ritel baru sekaligus di Manado, tepatnya di Living Plaza Manado Jl. Yos Sudarso, Paal Dua, pada Senin, 7 Desember 2020. Bisnis unit yang dibuka adalah ACE pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap,  INFORMA pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan binis, TOYS KINGDOM pusat mainan dan hobi untuk segala usia, serta CHATIME penyedia minuman brewed tea.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, “Di masa pandemi ini, Kawan Lama Group menjadi salah satu ritel yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung aktivitas di kebiasaan baru.Di samping itu, kami pun memiliki komitmen untuk bisa hadir lebih dekat dan melayani pelanggan lebih luas lagi, salah satunya dengan membuka toko baru. Toko Kami di Living Plaza Manado menghadirkan konsep one stop shopping untuk kebutuhan perlengkapan rumah tangga, furnitur dan gaya hidup dalam satu lokasi, sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi pelanggan. Manado menjadi kota pilihan kami untuk berekspansi kali ini karena riwayat perkembangan ekonomi yang positif, didukung lokasi toko baru yang strategis dan potensial karena merupakan wilayah bisnis dan hunian.”

ACE adalah pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia. Menyesuaikan gaya hidup di kebiasaan baru, ACE memberikan solusi kepada pelanggan melalui berbagai produk untuk melindungi kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga, nyaman bekerja dan beristirahat di rumah, serta melakukan kegiatan seru di rumah seperti berolah raga, memasak, berkebun, hingga memelihara hewan kesayangan. Menyambut akhir tahun, ACE juga menghadirkan beragam aksesoris perayaan Natal serta berbagai perlengkapan untuk merayakan Tahun Baru di rumah bersama keluarga.

Memiliki slogan The Helpful Place, ACE mendukung kemudahan berbelanja melalui pelayanan yang ramah dan sigap, serta layanan purna jual seperti jasa antar produk, instalasi, garansi dan service produk. Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, pelanggan dapat memanfaatkan ACE Protection by Adira Insurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk, dengan premi yang terjangkau.Untuk belanja yang lebih mudah, ACE memiliki layanan terbaru bernama MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang merupakan pengembangan layanan pada aplikasi mobile ACE INDONESIA. Dengan mengunduh atau meng-update sistem aplikasi, seluruh pelanggan bisa memanfaatkan layanan MISS ACE untuk berbelanja lebih mudah secara online dan offline sekaligus (Omnichannel) dan memiliki Personal ACEsistant yang akan membantu kapan dan dimanapun. Pembukaan kali ini merupakan toko ACE ke-2 di kota Manado, dan saat ini ACE telah memiliki 208 toko yang tersebar di 49 kota di Indonesia.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini