Iklan

Rapat Koordinasi Pertama Forum Wartawan Jakarta Korwil Jakarta Timur

12/08/2020, 21:24 WIB Last Updated 2020-12-08T14:24:19Z

 


Jakarta, Beritainn, - Di masa Pandemi seperti saat ini tidak mengurangi rasa Persaudaraan dan Ikatan sesama jurnalis. Untuk meningkatkan kinerja Kepengurusan Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Jakarta Timur di bawah kepengurusan Tuty,  Pasca Turunnya SK Mandat wilayah Jakarta Timur Pengurus dan anggota Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Jakarta Timur Untuk Pertama Kalinya Mengadakan Rapat Koordinasi antar anggota yang dihadiri oleh Pengurus Inti serta sebagian anggota, bertempat Di Lesehan Warung Bu Nurul Jalan Sentral Primer Rusun Seruni ,Pulo  Gebang,Jakarta Timur,Selasa (8/12/2020).

Dalam acara rapat koordinasi tersebut membahas Program – Program Kerja Yang Akan Dilaksanakan kedepannya. 

Tuty.SN Sebagai Ketua Korwil FWJ Jakarta Timur Dalam Kesempatan tersebut  Menerangkan: “ Bahwa Program Jangka Pendek Korwil FWJ Jakarta Timur bersilaturrahmi ke instansi-instansi terkait diwilayah Jakarta Timur serta sosialisasi keberadaan FWJ itu sendiri ".dalam waktu Dekat ini akan segera dijalankan ”.

Daeng Linda Seketaris FWJ Korwil Jakarta Timur Juga memberi keterangan : “semoga korwil FWJ Jakarta Timur Dapat bersenegri dan bermitra dengan Pihak Instansi  Pemerintahan dan Pihak Swasta Yang ada Di Wilayah  jakarta Timur ".

Deang Menambahkan : “Dalam waktu dekat kita dapat bersilahturahmi ke Pemkot Walikota Jakarta Timur agar  mengenalkan telah terbentuk  FWJ Jakarta Timur sehingga kita dapat bersenegri ".

Ketua Bidang  Wisata dan Budaya Andy Sagita  Memberikan Masukan di dalam rapat koordinasi :  “Saya harapkan Kita anggota dan pengurus bisa saling kerjasama dan bisa solid di Korwil FWJ Jakarta Timur ini untuk mengangkat nama FWJ Korwil Jakarta Timur ”Imbaunya.

Kesinambungan antar anggota wajib dijaga agar Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Jakarta Timur semakin maju dan berjaya.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini