Iklan

Eka Hospital dan Mola TV Manjakan Pasien Rawat Inap

1/08/2021, 09:44 WIB Last Updated 2021-01-08T02:44:48Z

 


Jakarta, Beritainn, -  Berkembangnya teknologi digital di Indonesia secara pesat, membuat gaya hidup masyarakat tidak terlepas dari berbagai perangkat elektronik. Saat ini teknologi digital telah menjadi alat yang mampu memenuhi banyak kebutuhan sebagai salah satu hiburan. Merespons hal tersebut, Eka Hospital Group terus bernovasi melalui pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan kualitas layanan.

Berkolaborasi dengan Mola TV yang merupakan sebuah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik melalui kanal Mola Movies, Mola
Living, Mola Sports dan Mola Kids, Eka Hospital menghadirkan pengalaman rawat inap dengan suasana homey sehingga pengalaman dirawat di Rumah Sakit tidak lagi terkesan membosankan namun nyaman dan menyenangkan dengan layanan dari Mola TV.

Layanan Mola TV dapat diakses dan dinikmati oleh semua pasien rawat inap tanpa terkecuali, di seluruh jaringan Eka Hospital yaitu BSD, Pekanbaru, Cibubur dan Bekasi. Hal ini ditegaskan oleh Erwin Suyanto, Head Marketing Corporate & Public Relations Eka Hospital, “Dalam masa perawatan di Eka Hospital, kami ingin setiap pasien tetap mendapatkan hiburan yang menyenangkan untuk membantu memercepat proses pemulihan, serta dapat menghibur penunggu pasien yang harus selalu siap dan terjaga selalu.

Kami sangat senang ketika visi ini disambut baik oleh Mola TV dengan membantu memberikan voucher gratis bagi pasien dan pendamping pasien selama di Eka Hospital.” Menghadirkan tayangan hiburan yang berkualitas dalam satu layanan, voucher yang diberikan Mola TV bagi setiap pasien dan pendampingnya akan dapat diaktivasi selama 30 hari. Erwin berharap dengan adanya kerjasama yang baik antara Eka Hospital Group dan Mola TV, menjadi bentuk dukungan yang dapat dirasakan oleh pasien dan keluarga pasien.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini