Iklan

Galaxy S21 dan S21+ 5G Siap Temani Konsumen Indonesia Bikin Konten Epik

1/28/2021, 00:17 WIB Last Updated 2021-01-27T17:17:06Z

 


Jakarta, Beritainn, – Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan teknologi tercanggih yang ada di smartphone Galaxy dengan Galaxy S21 5G series. Galaxy S21 5G dan S21+ 5G memiliki desain ikonik yang melengkapi personal style dengan varian warna kekinian, dilengkapi kualitas kamera profesional Triple Camera Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 12MP dan Telephoto 64MP dengan 30X Space Zoom yang mudah dioperasikan dan didukung performa terbaik dari prosesor tercanggih yang ada di seri Galaxy.

Berdasarkan hasil riset yang dibagikan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJII), Indonesia mengalami peningkatan pengguna internet hingga 73,7% di tahun 2020, dan mayoritas kuota data internet
“Sebuah kehormatan bagi saya, sebagai presiden baru Samsung Electronics Indonesia untuk mengenalkan secara resmi Galaxy S21 5G series kepada konsumen Indonesia,” ucap Yoonsoo Kim selaku Presiden Samsung Electronics Indonesia.
Beberapa peningkatan inovasi dihadirkan melalui Galaxy S21 5G series, dari segi desain dan teknologi.  Samsung mengeluarkan varian model Galaxy S21 5G dan S21+ 5G yang didesain khusus dengan haze-finish dan pilihan warna memukau, terutama dengan hero-color baru yaitu Phantom Violet.
Peningkatan Kualitas Kamera yang Jadikan seluruh Konten Keseharianmu Epik
Galaxy S21 5G dan S21+ 5G memberikan pengalaman premium dengan kualitas kamera profesional yang tersedia dalam berbagai kategori.  Galaxy S21 5G dan S21+ 5G, dibekali Triple Camera, menghadirkan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan baru untuk dapat dieksplorasi oleh pengguna dari berbagai tingkat keahlian. Salah satu fitur unggulannya, Single Take 2.0 yang diperbarui dengan adanya penambahan Dynamic Slo-Mo serta Highlight Video ditenagai peningkatan AI. 

“Selain kamera berkualitas tinggi, Samsung juga mendorong batasan dengan menghadirkan inovasi yang menjawab tantangan atas sulitnya pengambilan gambar berkualitas di kondisi low light menggunakan smartphone. Fitur Enhanced Bright Night menjadi solusi untuk pengambilan gambar dalam pencahayaan redup dan gelap. Pengguna dapat dengan mudah mengabadikan setiap momen jadi
lebih epik dalam kondisi yang kurang ideal sekalipun hanya dengan satu perangkat yang praktis,” ucap Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia. Hal ini didukung adanya peningkatan hasil low light dari dukungan teknologi Nona-Binning 12MP yang menggabungkan 9 piksel jadi satu sehingga fitur Bright Night dapat menghasilkan foto dan video yang tetap tajam dan jernih. 

Pevita Pearce sebagai seorang social expressor yang kerap mengekspresikan dirinya melalui konten berkualitas kepada penggemar mengatakan, “Desainnya menjadi salah satu aspek yang menarik perhatian aku. Saat dilihat dan dipegang benar-benar terasa premium dari haze-finish hingga pilihan warna yang kekinian, jadi bisa semakin melengkapi personal style aku setiap hari. Ditambah lagi kualitas kamera yang menunjang kebutuhanku dalam menghasilkan konten yang share-ready. Untuk aku yang anti ribet, penting banget punya perangkat yang bisa bikin konten semakin epik tanpa kehilangan momen. Galaxy S21+ 5G pasti akan jadi andalan aku untuk menemani keseharianku.”

TIdak hanya hasil foto yang melebihi standar, pengguna bisa mengambil video dengan kualitas 8K yang dilengkapi fitur Super Steady dengan kualitas 60 fps. Untuk konsumen yang senang membagikan pengalamannya dalam bentuk video di media sosial, Space Zoom 30x juga sudah ditingkatkan dengan adanya Zoom Lock yang dapat membingkai objek yang akan kita bidik sehingga kita tidak kehilangan fokus dan ketinggalan momen epik walaupun berjarak sedikit jauh. Selain unggul dari segi desain dan ukuran yang lebih compact, Galaxy S21 5G dan S21+ 5g turut dilengkapi spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan prosesor tercepat dan tercanggih yaitu Exynos 2100. 

“Dengan Teknologi 5 nanometer dan mengadopsi arsitektur ARM, chipset ini memiliki peningkatan CPU 20%, pengolahan grafis GPU 25% lebih cepat dan kinerja AI 2x lebih baik. Sehingga pengalaman berbagi setiap hari dapat semakin ditunjang dengan performa smartphone yang lebih optimal dan tidak lambat,” tambah Selvia. “Dengan baterai 4000 mAh untuk S1, 4800 mAh utk S21+, serta dibantu AI yang cerdas dalam menghemat daya, pengguna dapat mengekspresikan diri didukung seri Galaxy S21 secara lebih maksimal setiap hari.”

Jadikan momen lebih epik dengan Samsung Galaxy S21 5G series Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp. 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp. 15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 18.999.000. 

Mulai tanggal 29 Januari - 14 Februari 2021, Samsung menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy S21+ dan S21 Ultra 5G di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID dengan keuntungan senilai lebih dari Rp. 3.000.000,- yang didapatkan konsumen yaitu :

• Cashback Bank rekanan Samsung hingga Rp. 750.000,-
• Cashback sebesar Rp. 2.000.000,- juta untuk pembelian Samsung produk lainnya (purchase with purchase)
• Samsung Wireless Charger Single
Dilanjutkan offline Consumer Launch pada tanggal 5–7 Februari 2021 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya, kemudian dilanjutkan pada tanggal 12-14 Februari 2021 di Kota Kasablanka Jakarta dengan keuntungan senilai hingga Rp. 4.600.000,- yang didapatkan konsumen yaitu:

• Galaxy Buds Live ataupun cashback Rp 2.000.000,- untuk trade in ( pilihan konsumen)
• Samsung Wireless Charger Single
• Galaxy S pen dan Casing
• Cashback Bank rekanan hingga Rp. 750.000,-
• Free Mola TV Subscription selama 3 bulan, Celebrity Fitness Voucher, Ismaya Dinning Voucher.
Untuk informasi lebih lanjut seputar Galaxy S21 5G series, kunjungi
https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-ultra-5g/(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini