Iklan

GALERIES LAFAYETTE HADIRKAN FASHION ITEM EKSKLUSIF DALAM MENYAMBUT TAHUN BARU IMLEK

1/22/2021, 12:09 WIB Last Updated 2021-01-22T05:09:04Z

 


Jakarta, Beritainn, – Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021, sebagai pusat retailtainment di Kota Jakarta dan dikenal dengan fashion retail kelas dunia, Galeries Lafayette, kembali memberikan berbagai kejutan dan kebahagiaan kepada para pelanggan setia untuk merayakan salah satu momen spesial tahun ini. Selain dekorasi rumah, koleksi fashion menjadi salah satu item yang paling dicari dalam merayakan Imlek dengan penuh sukacita, dan berbagai padu padan from-head-to-toe akan dipersembahkan secara eksklusif oleh Galeries Lafayette.

Sebagai salah satu momen yang ditunggu-tunggu, memperhatikan penampilan dan gaya busana merupakan hal yang sangat penting untuk menjadikan perayaan Imlek tahun ini menjadi berkesan.
Dominasi warna merah maupun emas pun selalu dijadikan inspirasi yang sangat kental, karena merupakan sebuah simbol keberuntungan dan sukacita. Deretan koleksi exclusive dari Studio 133 Biyan,
Votum, Ghea, Lace by Artkea, Sissae, Tandamata dan Sejauh Mata Memandang dipersembahkan oleh Galeries Lafayette untuk membuat tampilan pelanggan setia semakin menawan. Perpaduan gaya etnik
dan oriental yang sangat kuat, namun dengan sedikit sentuhan modern, serta perpaduan warna dark dan softnya, koleksi ini akan membuat penampilan menjadi elegan dan menawan. 


Untuk semakin melengkapi perayaan Tahun Baru Imlek kali ini, Galeries Lafayette juga menghadirkan promo spesial dalam program yang bertajuk “Fashiontastic Lunar New Year”, dimulai dari discount up to 50%, lucky angpao, surprise gift yang akan memenangkan Iphone 12, shopping voucher hingga Rp 1.750.000,- dan tambahan keuntungan lainnya bagi para pemegang kartu BRI. Bagi para pelanggan yang tetap ingin ikut merasakan festive Tahun Baru Imlek di rumah, fitur Whatsapp Chat Galeries Lafayette Personalized Shopper juga menawarkan berbagai promo istimewa, seperti instant rebate shopping voucher up to Rp 2.200.000,- bagi para BRI Cardholders, instant rebate shopping voucher up to Rp 1.750.000,- bagi para Citibank Cardholders dan exclusive gift dan additional instant rebate up to Rp 350.000,- bagi para pemegang kartu HSBC. 


“Kami berharap para pelanggan setia dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yang telah kami tawarkan selama beberapa pekan. Berbagai koleksi mulai dari beauty products, ladies & mens fashion, hingga home products juga kami hadirkan dengan program-program spesial yang akan menambah keseruan pengalaman belanja para konsumen menjelang Tahun Baru Imlek,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director dari Galeries Lafayette Indonesia.

Galeries Lafayette, sebagai department store dibawah naungan PT. Mitra Adiperkasa Tbk, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari ladies wear hingga menswear yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3. Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka. Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur. Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop dilantai 3
akan memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para pria. Koleksi Galeries Lafayette juga dapat ditemukan secara online di MAP Emall (https://www.mapemall.com/).(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini