Iklan

Kepengurusan Baru Korda Pasutri Jakarta Selatan Dengan Persaudaraan Yang Sangat Kuat

2/22/2021, 11:26 WIB Last Updated 2021-02-22T04:26:02Z

 


Jakarta, Beritainn, - Masih dengan semangat kegotong royongan dan rasa persaudaraan yang sangat tinggi, Korda Pasutri Jakarta Selatan mengadakan acara pertemuan untuk pembentukan struktur organisasi di Jakarta Selatan, bertempat disalah satu rumah anggota Pasutri di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan tersebut RB Satrya terpilih menjadi Ketua Korda Jakarta Selatan, kemudian dilanjutkan dengan pemilihan struktur yang lain nya, berikut adalah struktur Korda Pasutri Jakarta Selatan:
PEMBINA : SUPRIYATNO
PEMBINA 1 : KHOLIL EFENDI
PEMBINA 2 : SRI HARTINI
WAKIL : KHOLIL EFENDI

PENASEHAT : R.YUNIONO SOEHARTJAHJONO

KETUA : RB SATRYA
Wakil 1 : RICOSETA MAFELLA
Wakil 2 : BUDHI SULISTYONO

SEKRETARIS : HERMAWATI WIJAYANI
WAKIL : JAMES ROBERT

BENDAHARA : SULASTRI
WAKIL : VISSIA INDWIARTI L.R S.SOS


RB SATRYA selaku Ketua Korda Pasutri Jakarta Selatan terpilih menjelaskan, saya sudah mempunyai beberapa program jangka pendek hingga jangka panjang yang akan saya lakukan bersama dengan para anggota pasutri khususnya di Jakarta Selatan ini, salah satu langkah jangka pendek yang akan dilakukan adalah saat ini kita fokus untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial, jangka panjangnya saya berharap kedepannya semoga masyarakat yang belum terjamah mendapatkan bantuan aspirasinya bisa tersampaikan dan akan kita laporkan ke Korpus, untuk kemudian diteruskan oleh Korpus ke Kementrian Sosial.


Satrya menambahkan, program jangka pendek yang sudah dilakukan oleh Korda Jakarta Selatan saat ini antara lain baksos membagikan sembako untuk korban banjir dan orang jalanan, jumat berkah, dan memberikan donor darah bagi yang membutuhkan.

"Korda Pasutri Jakarta Selatan juga akan mengadakan konser musik secara virtual yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pemusik-pemusik agar tidak patah semangat untuk mengadakan konser, melalui konser virtual di studio dan kita dapat menonton melalui zoom meet atau geogle meet, acara akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2021 mulai pukul 16.00wib sampai dengan 18.00wib bertempat di Restoran C7 Jl. Cisadane 7, Jakarta Pusat. Adapun tujuan dari diadakan nya Konser musik virtual tersebut adalah sebagai salah satu cara penggalangan dana dan hasilnya akan digunakan untuk kegiatan sosial yang sifatnya spontanitas, kami akan membagikan link acara tersebut kepada masyarakat terutama para anggota Pasutri, dan dalam acara tersebut siapapun boleh ikut langsung bernyanyi dengan diiringi musik langsung dari kami kemudian orang tersebut bisa memberikan donasinya berapun dari setiap lagunya," ujar Satrya.

"Saya berharap bahwa Pasutri ini bisa menjadi kereta bagi masyarakat DKI yang mempunyai kelebihan terutama di bidang materi atau penyambung tangan untuk bisa berbuat kebaikan. Untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat dan donatur bahwa Pasutri adalah tempat menampung sumbangan dan akan menyalurkan ke masyarakat yang membutuhkan," tutup Satrya.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini