Iklan

Unhinged Film Yang Mengundang Emosi

2/24/2021, 11:39 WIB Last Updated 2021-02-24T04:44:38Z

 


Jakarta, Beritainn, - Emosi terlalu berlebihan yang menjurus ke Psikopat sangatlah mengerikan buat diri sendiri dan lingkungan, Unhinged adalah film thriller aksi Amerika tahun 2020 [4] [5] [6] yang disutradarai oleh Derrick Borte, dari skenario karangan Carl Ellsworth. Bintang film Russell Crowe, Caren Pistorius, Gabriel Bateman, Jimmi Simpson dan Austin P. McKenzie. Ini menceritakan kisah seorang wanita muda diteror oleh orang asing yang tampaknya sakit jiwa mengikuti kemarahan di jalan kejadian. Unhinged dirilis secara teatrikal oleh Solstice Studios di Jerman pada (16/6/2020), dan di Amerika Serikat pada (21/8/2020). 

The Film terkenal sebagai rilis teater lebar pertama dalam beberapa film bulan karena pandemi COVID-19, dan telah meraup $ 42 juta di seluruh dunia. Ini menerima tinjauan beragam dari kritikus, yang memuji Penampilan Crowe tapi film dirasa tidak memanfaatkan secara maksimal premisnya. Merencanakan Pemeran Produksi Melepaskan Media rumah Penerimaan Film laris Tanggapan kritis Lihat juga Referensi Tautan luar Tom Cooper, pria yang tidak stabil secara mental merasa tidak berdaya dan tidak terlihat ke dunia, masuk ke rumah mantan istrinya dan membunuhnya dan dia pacar dengan palu, sebelum membakar rumah. Dia mengemudi pergi saat rumah itu meledak. Rachel Flynn, seorang ibu tunggal yang baru saja bercerai yang tinggal di New Orleans, mengantar putranya yang berusia 15 tahun Kyle ke sekolah pada jam sibuk lalu lintas. 

Dia terlambat untuk bekerja dan membunyikan klakson di truk pickup itu gagal melewati lampu hijau. Pemilik truk, Tom, segera menyusul Rachel dan setelah meminta maaf padanya, meminta permintaan maaf kembali. Pertukaran meningkat ketika Rachel mengatakan kepadanya bahwa diatidak ada alasan untuk meminta maaf. Pengejaran kecil terjadi di depan Rachel kehilangan Tom dan mampu menurunkan Kyle. Segera Rachel menemukan dirinya dan semua orang yang dia cintai menjadi target Tom, seorang pria yang merasa dia miliki tidak ada ruginya. Tom melacak Rachel ke pom bensin dan mematikan teleponnya miliknya saat dia di dalam. Rachel mendapat bantuan dari seorang pelanggan yang menemaninya kembali ke mobilnya dan mendapatkan nomor plat Tom tapi Tom menabraknya dengan truknya. Tom dengan agresif mengejar Rachel.


Ketika Rachel mencoba menghubungi temannya Andy, seorang pengacara perceraian, untuk membantu, dia menemukan bahwa Tom menggunakan agenda harian di teleponnya untuk mencari lokasi Andy. Sebelum dia bisa memberi tahu Andy bahwa dia berbahaya, Tom dengan santai menusuknya di restoran tempat Rachel seharusnya bertemu Andy. Tom terus menguntit Rachel. Dia pergi ke rumah kakaknya Fred dan membunuh tunangannya, Mary. Tom kemudian membakar Fred seperti polisi sampai di rumah. Petugas yang tersandung berhasil menembak Tom di bahu, tapi dia masih lolos. Tom segera menyusul Rachel lagi di jalan raya setelah dia menjemput Kyle dari sekolah, di keadaan takut bahwa Tom akan menemukannya. Tom kemudian mengejar mereka di minivan. 

Dia menyebabkan kecelakaan mobil besar-besaran setelah menabrak mobil polisi sebagai dia mencoba mengejar Rachel. Tom mengejar Rachel ke rumah ibunya, tempat Kyle bersembunyi di dalamnya. Tom menyerang Rachel di jalan masuk dan tampaknya membuatnya pingsan. Dia masuk ke rumah untuk menemukan Kyle. Saat dia akan berjalan kembali ke luar, Kyle membuat suara, memperingatkan dia di atas. Rachel masuk dan mencoba menghibur Kyle, tapi Tom menyeretnya ke dalam kamar tidur, memulai perjuangan terakhir saat mereka saling melempar ke seluruh ruangan. Kyle masuk dan Tom mencoba mencekiknya sampai mati dengan kabel. Rachel mengambil gunting dan menusuk Tom di mata, sebelum menendangnya lebih dalam ke rongga matanya, akhirnya membunuhnya. 


Setelah polisi muncul, Rachel dan Kyle mengetahui bahwa Fred selamat dari serangan itu dan dikirim ke rumah sakit sebelumnya. Setelah memberikan pernyataan kepada polisi tentang hari gila yang mereka alami, Rachel dan Kyle pergi menemui Fred. Saat mereka pergi, sebuah mobil memotong Rachel dan dia hampir membunyikan klaksonnya tanduk pada pengemudi, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya setelah apa yang telah mereka lalui, yang hanya ditanggapi Kyle, "Pilihan bagus." Mereka pergi.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini