Iklan

Film Violet Evergarden: The Movie

3/01/2021, 09:49 WIB Last Updated 2021-03-01T02:49:57Z

 


Jakarata, Beritainn, - Masa Pandemi tidak mengurangi untuk mempromosikan film, hari minggu (28/3/2021) di Kasablanka Film Violet Evergarden: The Movie ditayangkan.

Setelah mengalami beberapa kali mengalami penundaan akibat terdampak covid, Film Violet Evergarden: The Movie tayang perdana pada (18/9/2020) lalu di Jepang, Selain sukses secara pendapatan, film ini berhasil meraih kemenangan untuk kategori Anime of the Year dari Tokyo Anime Award Festival 2021 yang dilaksanakan (12/2/2021).


Film anime Jepang ini diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Kana Akatsuki.

Cerita film Violet Evergarden : The Movie menjadi akhir dari serial anime-nya yang sangat populer.

Dikisahkan Violet Evergarden adalah seorang perempuan yang pernah bergabung dengan militer, Pada masa perang, ia dikenal sebagai prajurit berdarah dingin yang hanya mengikuti perintah atasannya, Mayor Gilbert.

Setelah perang usai, Violet terpisah dengan sang mayor yang dinyatakan hilang usai terjadinya ledakan, Beberapa tahun telah berlalu sejak berakhirnya perang yang banyak memakan korban.


Dunia berangsur damai dan kehidupan mulai berubah seiring berkembangnya teknologi.
Kini, Violet bekerja di Perusahaan Pos C.H. setelah diajak oleh rekan Gilbert, Mayor Hodgins, sebagai Auto-Memories Doll alias juru ketik surat.

Meski menara radio di Leidenschaftlich terus dibangun dan keberadaan telepon akan semakin merajalela, ketenaran Violet sebagai penulis surat tak pernah surut.

Di saat yang sama, Violet berupaya melanjutkan hidupnya meskipun hatinya masih merindukan Gilbert.

Hingga pada suatu ketika, sepucuk surat misterius ditemukan, yang membuka harapan kalau Gilbert mungkin masih hidup.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini