Iklan

HARRIS CAFÉ Meluncurkan Menu Baru & Kuliner Makanan Korea

3/17/2021, 14:56 WIB Last Updated 2021-03-17T07:56:14Z

 


Jakarta, Beritainn, - Musim Pandemi saat ini di pergunakan oleh managament Hotel untuk merenovasi fasilitas-fasilitas Hotel, Setelah di lakukan berbagai perubahan baik itu cafe, lobby serta kamar, Harris Hotel & Convention Kelapa Gading yang buka sepanjang hari Restoran Harris Café menawarkan cita rasa otentik melalui menu inovasi baru menyajikan berbagai rasa baru, menarik dan unik.

Ade Ferdianto, Executive Chef mengatakan : "Dengan adanya perubahan yang dilakukan oleh management Hotel secara tidak langsung juga sebagai Chef tertantang juga untuk membuat inofasi menu yang nantinya menjadi menu favorit Cafe Harris. Menu baru kami menyajikan kombinasi harmonis antara kelezatan Barat dan hidangan Asia otentik. 

Menu baru menggunakan bahan-bahan yang bersumber secara lokal untuk memastikan kualitas kelas atas dari rasa dan tekstur alami.

Menu baru ini menawarkan berbagai macam pilihan gourmet mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga pilihan makanan penutup untuk dicicipi, dibagikan, atau dinikmati sendiri dan telah berubah seiring musim untuk memastikan bahwa pelanggan restoran dapat menikmati makanan yang segar. 

Menu favoritsulit untuk dipilih, tetapi dengan pilihan seperti Ayam Tinorangsak, yang merupakan favorit lokal, Pasta Bolognese, Tenderloin untuk pilihan menu Western Beef dan Banh mi untuk pilihan menu Vietnam, serta item lain yang menarik untuk menyenangkan selera.

Selain menu baru, sepanjang bulan ini Harris Hotel & Convention Kelapa Gading Jakarta menghadirkan kuliner Taste of Seoul. Perjalanan kuliner Seoul akan memulai cita rasa Asia paling otentik seperti Bibimbap, Dak-Galbi, Bulgogi, Japchae. Promo akan tersedia untuk ala
carte mulai dari Rp 45.000 net di Harris Café. Khusus untuk anggota loyalty program My Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut hubungi +62 21458 78 200 atau
WhatsApp +62 8211 3524463.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini