Iklan

Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta Mendapatkan Sertifikat CHSE (bersih, kesehatan, keselamatan, lingkungan)

3/02/2021, 17:16 WIB Last Updated 2021-03-02T10:16:55Z

 


Jakarta, Beritainn, - Dalam suasana Pandemi saat ini tidak megurangi usaha dalam hal peningkatan kwalitas dan kwantitas di segi Perhotelan terutama yang dilakukan Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading.

Kebersihan dan kesehatan penting saat terjadi pandemi. Semua sektor berusaha
mensosialisasikan sertifikasi untuk mengembalikan kepercayaan publik. Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta dengan bangga mengumumkan telah mendapatkan Sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dari Kementerian Pariwisata, Ekonomi dan Kreatif Republik Indonesia untuk memastikan konsistensi penerapan standar protokol kesehatan di sektor pariwisata), khususnya hotel.

Melalui uji kompetensi tersebut, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta telah memenuhi seluruh indikator pada poin penilaian CHSE dengan total skor 100% dan mendapatkan rekomendasi yang memuaskan. Persyaratan yang perlu dipenuhi untuk sertifikasi ini antara lain
penanganan keselamatan dan keamanan, pengelolaan makanan, himbauan pencegahan Covid-19, pemeriksaan tubuh, dan riwayat perjalanan tamu.

“Penerapan protokol kesehatan di hotel kami sudah dilaksanakan sejak Maret 2020 dan mengacu pada acuan protokol kesehatan nasional,” ujar Julien Lutgen, General Manager. Selain itu, sertifikasi CHSE dengan hasil yang memuaskan diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan para tamu untuk menginap di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta. “Karena kebersihan dan keamanan akan selalu menjadi prioritas utama kami untuk para tamu dan staf
kami.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini