Iklan

Dengan Halal Bihalal Akan Mempererat Keluarga Besar Universitas Tarumanagara

5/25/2021, 23:18 WIB Last Updated 2021-05-25T16:18:20Z

 

Jakarta, Beritainn, - Masih dalam masa Pandemi Corona dan suasana Lebaran Pada hari Selasa (25/05/2021) Yayasan Tarumanagara mengadakan acara Halal Bihalal bertempat di gedung M, Universitas Tarumanagara, Grogol, Jakarta Barat. 


Dalam acara tersebut, hadir ketua Yayasan Tarumanagara, Ass.Prof Dr. Ariawan Gunadi, SH,MH mengatakan : "acara halal bihalal ini menjadi tali silahturahmi antara Yayasan, civitas akademika, Rumah sakit Dan Sekolah dibawah naungan Yayasan Tarumanagara.

"Saya terima kasih sebagai pimpinan Yayasan Universitas Tarumanagara dan sekolah-sekolah. Intinya adalah  halal bihalal ini tujuan untuk silaturahmi memperkuat tali persaudaraan dan ini bukan hanya Untar tapi Yayasan Tarumanagara  sebagai salah satu ikon yang besar di Indonesia," ujarnya.

Universitas Tarumanagara adalah salah satu Sekolah Tinggi yang menyediakan tenaga medis dari fakultas Ilmu Kedokteran melalui Rumah Sakit Royal Taruma. Yayasan mempunyai beberapa perusahaan dalam hal medis tetapi juga perusahaan property development trainee. "Bidang-bidang tersebut bisa saling sinergis," tandasnya.


Ketika ditanya bagaimana yayasan Tarumanagara berkontribusi di masa pandemi covid, Ariawan mengatakan bahwa  walau banyak keterbatasan, tetap terus berkarya dan membantu semua pihak yang mempunyai hubungan dengan yayasan. Dari acara halal bihalal ini, kita keluarga besar Untar tetap menjaga silaturahmi antara kita semua selamat tahun 2020-2021 serta membantu pemerintah.

Yayasan Tarumanagara memiliki Rumah Sakit Royal Taruma anak yang merupakan perusahaan kedua Untar. Tarumanagara juga mendukung program pemerintah vaksinasi, Sudah disiapkan ruangan di gedung kampus 2 dan kampus-kampus yang lain untuk mendukung. Tidak hanya untuk karyawan tetapi semua mahasiswa yang terdaftar  penerima vaksin.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini