Iklan

Penggiat Seni Dan Budaya Adinda Safitri Turut Serta Dalam Talk Show Keberagaman Agama dan Kebudayaan

5/26/2021, 14:55 WIB Last Updated 2021-05-26T07:55:12Z

 

Jakarta, Beritainn, – Masih dengan suasana syawal dan halal bihalal dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan sejumlah penggiat seni dan budaya serta artis mengikuti kegiatan talkshow yang digelar oleh Kementerian Agama melalui Pusat Kerukunan Umat Beragama bertema Moderasi Beragama dan Semangat Kebangkitan Nasional, Senin (24/5/2021) di Aston Hotel, Grogol Jakarta Barat.


Salah  seorang penggiat seni dan budaya, Adinda Safitri yang dalam acara tersebut menjadi MC, kepada awak media menyatakan sangat peduli dan mengapresiasi kegiatan seperti ini untuk memperkuat diri.


“Saya mengapresiasi dan sangat peduli dengan kegiatan tentang Moderasi Beragama dan semangat kebangkitan Nasional ini karena dengan beragama bisa menguatkan diri kita untuk membangun jati diri bangsa,” ujarnya.


Menurutnya, banyak manfaat yang bisa diambil dari Moderasi Beragama ini seperti persatuan dan kerukunan dalam beragama. Ia berharap kegiatan seperti ini terus berlangsung ke depan supaya Moderasi Beragama ini bisa ditularkan dan dikembangkan ke seluruh Indonesia.


“Pendidikan beragama ini harus ditanamkan sedini mungkin supaya terbangun kekuatan pada diri sendiri,” pungkasnya. 


Dalam acara tersebut para pengiat sangatlah berharap dengan dukungan Pemerintah untuk semakin memperkuat atau membuat kebijakan agar masyarakat semakin rukun dengan berbagai ragam suku dan agama.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini