Iklan

Polsek Pademangan Mengadakan Swab Antigen Gratis Bagi Pengunjung Ancol Secara Gratis

5/26/2021, 14:50 WIB Last Updated 2021-05-26T07:50:17Z

 

Jakarta, Beritainn, - Bersamaan dengan hari libur waisak dan bertepatan dibuka kembali Taman Impian Jaya Ancol, pada hari Rabu tanggal (26/05/2021) pukul 09.30 WIB,  Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan SIK MH melakukan sidak serta memantau kegiatan tes swab antigen gratis yang diadakan oleh Polsek Pademangan bekerjasama dengan Ancol bagi pengunjung pada hari ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kabagops Polres Metro Jakut Kompol Eliantoro Jalmaf SIK MIK, Kasat Lantas Polres Metro Jakut Kompol Gusti, Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra SE SH SIK MH, Wakapolsek Pademangan AKP Krismatuti, Kanit Intelkam Polsek Pademangan IPDA Beni J Simbolon SH, Manajer Ancol Husein Munir, Babinsa TNI Sertu Kastono, serta rekan-rekan dari media cetak dan elektronik.

"Kegiatan swab antigen gratis kepada 250 pengunjung Taman Impian Jaya Ancol ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga dan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dan nanti masyarakat tidak perlu khawatir karena hasil testnya akan langsung diberitahukan melalui SMS," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan SIK MH.

Kombes Pol Guruh Arif Darmawan juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan dihimbau menerapkan protokol kesehatan 3M dan mengurangi mobilitas serta berkerumul, dengan adanya  varian baru Covid-19 yang diperkirakan lebih cepat menular dibandingkan varian sebelumnya. Hal ini terlihat dari beberapa negara yang telah mengonfirmasi kenaikan kasus seiring ditemukannya varian baru ini di negara seperti India dan Malaysia.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini