Iklan

The Margo Hotel menyajikan nuansa kampoeng selama periode libur Lebaran dalam program “Kangen Kampoeng”

5/03/2021, 12:57 WIB Last Updated 2021-05-03T06:07:15Z


Jakarta, Beritainn, - Tahun ini adalah tahun yang kita semua lalui dengan berbagai persoalan terutama pendemo corona yang benar-benar harus berjuang dalam segala hal. Hari Raya Idul Fitri identik dengan silaturahmi, bertemu kerabat dan saudara menjadi hal yang paling dinanti. Liburan panjang lebaran biasanya dimanfaatkan untuk pulang kampung bagi mereka yang masih memiliki saudara atau orang tua di kampung halaman. 

Budaya “mudik” saat lebaran yang konon katanya hanya ada di Indonesia ini, seperti agenda tahunan yang tidak terlewatkan.

Namun dengan kondisi pandemic yang hingga saat ini belum juga berakhir pemerintah mengambil langkah tegas untuk melarang bahkan menindak tegas masyarakat yang melakukan “mudik” Lebaran. Hal ini dilakukan untuk meminalisir mobilitas masyarakat guna pencegahan penularan virus COVID 19, dengan demikian maka mereka yang berencana “mudik” harus dibatalkan.

Untuk mengobati rindu akan kampung halaman The Margo Hotel membuat program “Kangen Kampoeng” selama libur lebaran 2021. Program yang dimulai tanggal 8 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021 mencoba menghadirkan nuansa “kampoeng” untuk mereka yang terpaksa “gagal” mudik Lebaran yang mungkin sudah tertunda dari lebaran tahun lalu.

“Kami mendukung program pemerintah yang melarang tegas masyarakat untuk mudik lebaran tahun ini, untuk itu kami membuat promo staycation yang berbeda saat libur lebaran dengan nuansa kampung halaman”, menurut Kartika Sekartaji selaku Public Relations Manager The Margo Hotel, program “Kangen Kampoeng” akan membawa nuansa kampung halaman bagi para tamu, khususnya mereka yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Barat atau Jawa Timur. 

Welcome drink dan welcome snack yang akan disediakan merupakan makanan dan minuman khas tradisional, seperti air asam jawa, wedang uwuh, hingga bajigur welcome snack yang disajikan juga merupakan makanan tradisional seperti rempeyek, getuk dan lain sebagainya. Untuk menu makanan breakfast juga akan dihadirkan dengan makanan nuansa tradisional dengan rasa yang otentik yang diharapkan dapat sedikit mengobati rindu akan kampung halaman.

Menurut Kartika, program “Kangen Kampoeng” ini diharapkan menjadi alternative libur lebaran bagi keluarga untuk melakukan staycation yang aman dengan penerapan protokol kesehatan yang baik sesuai standard di The Margo Hotel dengan tetap memberikan nunsa kental kampung halaman. Benefit khusus dapat diperoleh dengan pemesanan secara online melalui  no. telp / whatsapp di (021) 29515888  atau website official The Margo Hotel di  HYPERLINK "http://www.themargohotel.com" www.themargohotel.com.(

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini