Iklan

Aplikasi Maimaid.id Mencari Pekerja Rumah Tangga Profesional dan Terpercaya

6/11/2021, 19:58 WIB Last Updated 2021-06-13T03:30:45Z

 

Jakarta, Beritainn, - Satu lagi kreatifitas generasi milenial untuk membangun dan membangkitkan ekonomi secara person. Maimaid.id hasil karya generasi muda yang di luncurkan oleh PT. Sachihiro Digitama Indonesia yaitu aplikasi pemesanan pekerja rumah tangga yang mudah, cepat, aman serta pendaftaran pekerja rumah tangga yang tersistem dan berstandar mulai beroperasi pada tahun 2019.

Tahun 2020, Maimaid.id memperkenalkan MaiPay sebagai langkah awal menuju secure payment untuk seluruh pengguna aplikasi Maimaid.id serta memperkuat sekuritas pengguna jasa dengan adanya tracking location pada setiap jasa yang di pesan.

Dengan berbasis aplikasi online, Maimaid.id menyediakan juga Baby sister, Driver dan Butler (Kepala Pelayan).  Disamping memberi kemudahan dalam mendapatkan pekerjaan juga memberikan perlindungan hukum kepada setiap Pekerja Rumah Tangga (PRT), meningkatkan kesejahteraan setiap pekerja rumah tangga dan kesetaraan profesi di Indonesia.

Daniel Siswantno, CEO Maimaid.id mengatakan : "Permasalahan yang ada saat ini, banyaknya Asisten Rumah Tangga (AST) namun tidak ada jasa penyalur yang memberikan garansi tanpa batas untuk pergantian Asisten Rumah Tangga (AST), yang ada pada umumnya garansi berlaku selama 3-4 bulan dan akan dikenakan biaya admin, inilah peluang penting dan saya tangkap sebagai menaikkan harkat dan martabat Asisten Rumah Tangga.

Setelah satu tahun perjalanan Maima.id di Jakarta, telah memberikan pelayanan yang baik dan cepat untuk customer ataupun partner, dengan mengembangkan sayap di kota kembang Bandung Maimaid.id akan terus membuat peningkatan fasilitas.

Maimaid.id memposisikan sebagai mediator antara konsumen dengan partner Pekerja Rumah Tangga (PRT) dan menjadi solusi permasalahan yang ada saat ini, serta menjamin keamanan, kesehatan yang tergabung dengan Maima.id.

Rio Nopriadi, Chief Marketing officer Mania.id mengatakan : "Kita di Maimaid.id akan membuat Pekerja Rumah Tangga (PRT) merasa dihargai sebagai pekerja dengan jaminan keamanan, pendampingan hukum serta upah yang layak serta ada insentif apabila pekerja melakukan hal yang baik. Dengan adanya aplikasi Pekerja Rumah Tangga (PRT) akan membuka peluang kerja yang sangat besar dimasa pandemi dan rencananya akan di launhcing bulan depan, imbuh Rio. (AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini