Iklan

LAUNCHING SENTRA VAKSINASI COVID-19 ENESIS

6/22/2021, 21:02 WIB Last Updated 2021-06-22T14:02:55Z

 

Jakarta, Beritainn, – Tidak ada kata putus asa dalam memberantas virus corona, salah satunya dengan cara mempublikasikan serta mensosialisasikan ke masyarakat. Dukungan terhadap percepatan proses vaksinasi nasional COVID-19 sekaligus komitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah memastikan kesehatan masyarakat Indonesia, Enesis Group berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, menyelengarakan sentra vaksinasi dengan harapan membantu terwujudnya “herd imunnity” serta membantu pemulihan ekonomi nasional.


Sentra Vaksinasi Enesis berlokasi di Jakarta International Equestrian Park, Jakarta Timurdibuka sejak 21 Juni hingga 8 Juli 2021 dengan sasaran target prioritas dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta yaitu pekerja transportasi publik dan masyarakat umum usia 18 tahun keatas yang berdomisili DKI Jakarta. Bagi yang ingin mendaftar bisa mendaftarkan diri melalui website enesis.com/vaksin atau walk-in.Peresmian Sentra Vaksinasi Enesis di hadiri oleh Budi Setiyadi selaku Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, Dr. Raditya Jati selaku Deputi Bidang Sistem dan Strategi BNPB, Dr. Edduwar I. Riyadi, Sp.Kj, selaku perwakilan dari Direktorat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular Kementerian Kesehatan RI, H. Alawi, S.Ip, MSi selaku Asisten Administrasi & Kesra Walikota Jakarta Timur, Ahmad Yani, Direktur Angkutan Jalan Kementrian Perhubungan RI, Andriyansah selaku Kepala Dinas Perindustrian, 

Perdagangan, Koperasi dan UKM DKI Jakarta, Indra Setiawan selaku Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Bambang Pangestu selaku Kepala Camat Pulogadung, Artika Ristiana selaku Kepala Lurah Kayu Putih, Dr. Titta Gusni selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Pulogadung, HB Purnomo selaku Direktur Gerakan Pakai Masker dan Chief Sales, & Marketing Officer Enesis Group.

Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group mengatakan ini merupakan langkah konkrit kami untuk membantu pemerintah untuk mencapai target vaksinasi yang ditetapkan Presiden Jokowi kepada Gubernur DKI yaitu, di akhir Agustus target 7,5 juta penduduk di Jakarta harus sudah tervaksinasi. Harapan kami Sentra Vaksinasi Enesis dapat menjangkau pekerja transportasi publik dan masyarakat umum sehingga menciptakan kekebalan komunal dan memperlambat laju penularan COVID-19 terutama di DKI Jakarta yang memiliki tingkat mobilitas dan interaksi orang yang tinggi. Terutama baru-baru ini kita lihat adanya lonjakan kasus Covid-19 lagi terutama di wilayah DKI Jakarta. Sehingga kami menghimbau kepada masyarakat untuk segera divaksin, apalagi akhir-akhir ini DKI Jakarta kembali memiliki kasus aktif yang tinggi, Sekarang yang sudah bisa mendapatkan vaksin bukan hanya usia 60+, tapi usia 18+ sudah harus divaksin.

Selain kegiatan vaksinasi, di Sentra Vaksin Enesis juga terdapat produk-produk kesehatan yang dibagikan gratis para peserta berupa Antis Hand Sanitizer, yang mampu mematikan 99% kuman dalam 4 detik, memiliki kandungan food grade serta wangi dan lembut ditangan, lalu Plossa Eucalyptus yang dapat dioleskan di masker, kandungan eucalyptus membuat napas tidak sesak dan mematikan virus. Plossa Eucalyptus juga dapat digunakan sebagai alat relaksasi tubuh dan pikiran, terutama yang sering stress, kurang tidur, pegal-pegal, sakit kepala, atau yang butuh kerokan.


Ada juga Amunizer, vitamin dan herbal yang berfungsi untuk cegah COVID-19, baik sebelum divaksin maupun sudah divaksin. Amunizer memiliki kandungan yang paling lengkap dibanding produk-produk lainnya untuk memaksimalkan daya tahan tubuh, selain mengandung vitamin C 1000mg juga mengandung Zinc untuk mengaktifkan limfosit yang berperan dalam imunitas, ekstrak elderberry, buah dengan antioksidan tinggi ini dapat membantu meningkatkan ketahanan tubuh, meredakan peradangan, menurunkan stres, hingga membantu melindungi jantung dan herbal anti virus seperti, herbal Jinyin Hua dan Lianqiao yang sudah banyak sekali di pakai di China untuk melawan COVID-19 dan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga vaksinasi dilengkapi dengan Amunizer dan penerapan protokol kesehatan menjadi solusi paling optimal untuk melindungi masyarakat dari COVID-19. 


Sentra Vaksinasi Enesis merupakan hasil kolaborasi bersama Kementerian Kesehatan, Kementerian Perhubungan, Pemerintah Provisini DKI Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Pulogadung, Jakarta International Equestrian Park dan Medithru.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini