Iklan

Memupuk Jiwa Patriot Dengan Mengibarkan Bendera 1200 Meter Dipelopori Gerakan Jaga Indonesia (GJI)

6/03/2021, 11:58 WIB Last Updated 2021-06-03T06:06:47Z

 

Jakarta, Beritainn, – Jiwa Patriot Para Generasi muda semakin hari semakin luntur dengan masukkanya pengaruh-pengaruh negatif dari dampak globalisasi tehnolagi, berkurangnya rasa persaudaraan dan rasa saling menghormati.

Agar jiwa Nasionalisme tetap terjaga dan tumbuh lagi di generasi muda, Bertempat di Patung kuda jl. Merdeka barat, Gambir, Jakarta Pusat. Gerakan Jaga Indonesia ( GJI) adakan kegiatan aksi Pengibaran Giant Flag Merah Putih 1200 meter persegi yang diadakam hari Rabu (02/05/2021)

Pancasila bukan hanya sebagai Ideologi Negara tapi juga falsafah hidup bangsa, maka saatnya kita kembali pada Pancasila dan Merah Putih, merajut kembali Nasionalisme dan Patriotisme yang terkoyak oleh radikalisme dan sikap intoleran.

Bulan Juni 2021 adalah *BULAN PANCASILA dan BUNG KARNO, GJI (Gerakan Jaga Indonesia) akan mengisi dengan berbagai kegiatan kebangsaan berupa Pengibaran Giant Flag Merah Putih di lapangan Monas.

Boedi Djarot selaku Ketua Seknas GJI, mengatakan “kami mendukung pemerintah sebagai warga yang baik, jangan sampai bangsa ini terpecah belah hanya karena segelintir orang yang mencoba mengadu domba anak bangsa, semoga Allah SWT melindungi bangsa Indonesia, Pancasila harga mati”.


Dengan diadakan acara pengibaran tersebut semoga bibit Nasionalisme akan kembali tumbuh di dada para Generasi Muda Bangsa Indonesia.(AL)





Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini