Iklan

The Margo Hotel Menghadirkan Layanan Antar Untuk Menu Hotel Dengan Sentuhan Personal

6/29/2021, 14:03 WIB Last Updated 2021-06-29T07:03:39Z

 

Jakarta, Beritainn, - Belum meredanya virus covid 19 di Indonesia menyebabkan kebijakan pemerintah masih melakukan pembatasan untuk kegiatan masyarakat untuk tujuan menghambat penyebaran virus Covid 19. Pembatasan ini juga berlaku dibeberapa sektor perekonomian. 

The Margo Hotel mendukung penuh kebijakan pemerintah, guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19. Beberapa fasilitas yang ada di hotel pun disesuaikan dengan kebijakan tersebut, termasuk operasional D’Margo Restaurant. Dengan pelarangan makan ditempat “dine in” maka kini The Margo Hotel hanya melayani take away dan kembali memberikan layanan Home Delivery. 

Berbagai menu pilihan favorit mulai dari menu tradisional seperti Mini Tumpeng Nasi Ulam dan Ayam Kodok makanan western seperti Beef Wellington, Salmon Collibiac dan Lasagna, serta menu Asia Bebek Pecking tersedia pada pilihan menu layanan antar.

Fasilitas layanan antar atau “home Delivery” yang di berikan The Margo Hotel ini, selain bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para customer yang tidak dapat keluar rumah untuk menikmati hidangan hotel, layanan home delivery ini juga dapat digunakan untuk tetap menyambung silaturahmi bagi mereka yang saat ini terbatasi untuk bertemu tatap muka pada situasi seperti sekarang ini. 

Public Relation Manager The Margo Hotel Kartika Sekartaji memgatakan bahwa “Home Delivery kami kali ini mengangkat tema “Stay Connected with food” karena saat ini makanan dapat menjadi media silaturahmi, dan berkirim makanan menjadi bentuk silaturahmi baru yang kini ada di masyarakat. Disamping itu kami juga membuat kesan personal touch kepada mereka yang mengirimkan makanan melalui greeting cards, dimana pengirim dapat memberikan pesan secara personal kepada yang dikirimkan melalui greeting cards unik The Margo Hotel.


Untuk pemesanan layanan ini juga sangat mudah dapat dilakukan melalui aplikasi WA di nomer 02129515888, untuk detail menu dan pengiriman bias dikomunikasikan langsung saat pemesanan.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini