Iklan

PK Entertainment dan GoTix Hadirkan Festival Animeland, F

7/09/2021, 14:42 WIB Last Updated 2021-07-09T07:42:18Z

 

Jakarta, Beritainn, - Perusahaan event management PK Entertainment bersama platform ticketing GoTix, yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek, dalam waktu dekat akan mempersembahkan Festival Animeland. Festival satu atap J-Pop yang fokus pada Anime, J-Pop, Cosplay, dan E-sports ini merupakan persembahan bagi para  penggemar budaya Jepang di seluruh Indonesia.


Festival Animeland akan berlangsung secara virtual pada tanggal (21 - 22/08/2021), menampilkan berbagai entertainer dan brand dari Indonesia serta Jepang. Melalui Animeland Virtual City, para penonton dapat merasakan suasana Akihabara yang merupakan distrik berbelanja barang elektronik ternama di Tokyo, dalam bentuk virtual. Di samping itu, akan ditampilkan juga distrik khas lainnya di Jepang yang terkenal dengan maid cafe dan pertokoan yang sangat dekat bagi para pecinta anime dan game. 


Secara keseluruhan, Kolaborasi antara PK Entertainment dan GoTix ini menawarkan beragam konten sepanjang festival dua hari, seperti belanja, talk show dengan content creator, pertunjukan khusus artis Anime Jepang top, serta kompetisi di berbagai turnamen e-sports. Semua konten tersebut dirancang khusus bagi para penggemar budaya Jepang yang semakin berkembang di Indonesia.


Berbagai produk dan layanan ekosistem Gojek turut meramaikan Animeland Virtual City dalam festival tersebut. Para penonton dapat menikmati kuliner yang nikmat, mudah, dan aman dengan mencicipi beragam kuliner khas Jepang nan lezat persembahan Merchant GoFood di GoFood Street Akihabara yang juga menawarkan promo spesial. Para penonton pun dapat melakukan pembayaran dengan mudah melalui e-wallet GoPay di Virtual Shop dan Creative Market. GoTix sendiri akan menggelar GoTix Stage dengan setidaknya tiga jam konten eksklusif per hari yang menampilkan dua artis Jepang, yang dapat penonton saksikan langsung melalui livestream GoPlay Live.


Adapun dua kompetisi juga akan dihelat menjelang berlangsungnya Festival Animeland, yaitu: 

Kompetisi E-Sports, bekerja sama dengan Drivals Tekken Team dan PKMN-ID untuk menyelenggarakan turnamen nasional Tekken 7 dan Pokemon TCG Online. Babak penyisihan kompetisi akan berlangsung dari (18 - 20/08/2021) dan final pada (21 - 22/08/ 2021).

Cosplay Competition bekerja sama dengan CLAS:H, salah satu komunitas cosplay yang paling dicintai di Indonesia, akan menghadirkan beragam konten tentang cosplay yang berfokus pada karakter Anime, J-Pop culture, dan Gaming. 


Informasi lebih lanjut mengenai Festival Animeland termasuk pembelian tiket melalui GoTix di aplikasi Gojek dapat diperoleh di situs resmi, Instagram, dan Facebook.(AL)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini