Iklan

Dapatkan Warna Rambut yang Sesuai Skin Tone, Tampak Berdimensi, dan Bikin Kamu Selalu Kelihatan On Point

8/22/2021, 06:33 WIB Last Updated 2021-08-21T23:33:36Z

 

Jakarta, Beritainn, - Dalam masa Pandemi saat ini diperlukan kreatifitas agar selama PPKM tidak menjadikan beban tetapi lebih pada menjaga diri dari serangan virus Corona, Masih ingat nggak terakhir kali kamu ke salon untuk potong rambut atau hair coloring? Apakah kamu termasuk yang merindukan rambut yang tertata rapi dan berwarna indah berkilau untuk bisa tampil optimal ketika perlu bertemu orang lain – meskipun itu hanya secara virtual? Atau apakah kamu kini termasuk perempuan yang mengikat rambut seadanya dan tidak membuka kamera ketika virtual meeting? 



“Sebenarnya, regulasi PPKM – lebih baik di rumah saja, bisa menjadi alasan bagi banyak perempuan untuk tidak sering mengubah tampilan rambut mereka. Namun ternyata selama pandemi, minat terhadap warna rambut naik sebesar 36%.(1) Ini menunjukkan bahwa walaupun di rumah saja, mengubah tampilan warna rambut masih menjadi keinginan banyak perempuan di Indonesia.”

Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel Tahu nggak..? Perempuan senang mewarnai rambut dengan alasan untuk mengekspresikan dirinya, tampil lebih cantik dengan eortless, dan tampil trendy mengikuti warna rambut yang sedang “in”. 

Warna rambut brown dan brunette menjadi dua warna favorit karena dianggap paling cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia. Banyak perempuan menginginkan teknik pewarnaan Balayage untuk rambut mereka. Hal ini terlihat dari kata “Balayage” yang menjadi trending topic dengan kenaikan 120% di kalangan konsumen Indonesia sejak tahun 2018.(AL)





Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini