Iklan

Keluarga Alumni IPB, Polres Metro Bekasi, dan Kodim 0507 Bekasi Bersinergi Dalam Bakti Sosial

8/04/2021, 16:11 WIB Last Updated 2021-08-04T09:11:10Z

 

Bekasi, Beritainn, -Tiada kata menyerah dalam membantu pemerintah mengatasi dampak ekonomi dari Covid19, Keluarga Alumni IPB (KAM-IPB) melakukan kegiatan bakti sosial berupa pengiriman 1000 paket sembako untuk wilayah Jabodetabek. Paket sembako tersebut berasal dari kesadaran mandiri dan kolektif Keluarga Alumni IPB yang ada di Indonesia.


Bertempat di Polres Metro Bekasi, KAM IPB menyalurkan 80 paket sembako yang diwakili oleh Titik Wijayanti, Yayat Dinar, dan Gunadi, serta diterima secara simbolis oleh Wakapolres Kota Bekasi AKBP Alfian Nurrizal dan Kasat Intel Polrestro Bekasi Kota  KP. Tri Wahyono


Pada kesempatan yang sama, KAM IPB juga menyalurkan bantuan 80 paket sembako untuk Kodim 0507 Kota Bekasi yang diterima oleh Dandim 0507 Bekasi Kolonel Arm. Iwan Aprianto, serta 40 paket sembako yang disalurkan untuk masyarakat sekitar yang diterima oleh Bikers M.E.N Ryan A. Putra dan Tono.


Kegiatan kerja sama dalam bidang bakti sosial antara KAM IPB dengan Polres Metro Kota Bekasi dan Kodim 0507 Bekasi telah berlangsung sejak lama, kegiatan ini adalah bentuk nyata bagi kepedulian sosial terhadap sesama khususnya bagi mereka dalam menghadapi pendemi Covid19.(Sri Haryati)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini