Iklan

Patroli PPKM Terus Dilakukan Oleh Polsek Jatiasih

8/15/2021, 14:55 WIB Last Updated 2021-08-15T07:55:34Z

 

Bekasi, Beritainn, - Berdasarkan Peraturan Pemerintah di masa Pandemi yaitu PPKM Bersama dengan Pokdar Kamtibmas, Polsek Jatiasih menggelar patroli kewilayahan dalam masa PPKM Level 4. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah kerumunan yang biasanya dilakukan muda mudi pada malam akhir pekan.


Patroli dimulai pada pukul 3:45 wib hingga 04:00 wib di beberapa wilayah di kecamatan Jatiasih yaitu Jalan Raya  Ratna perum Mediterania, Jl. Raya Jatimekar  Perum Graha Indah - Perum Bumi Nasio Indah, Komplek TNI AL Jatikramat , komp Pan Jaya, Perum Jatikramat Ibdah 2 Petum Jatikramat Estate, Jl. Raya Kodau Bundaran Kecapi dan Jalan Raya legok  lanjut Pertigaan telkom lanjut bundaran Tol Jorr. 

"Petugas melakukan himbauan kepada masyarakat yang masih berkerumum untuk mematuhi protokol kesehatan dan membubarkan warga secara humanis pada masa pandemik Covid-19," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Minggu (15/08/21).

Petugas juga membubarkan para remaja yang masih asik berkumpul di kawasan Fly Over Tol JORR untuk membubarkan diri. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

"Komando Polsek Jatiasih Pospol Komsen  Flay Over Tol Jor membubarkan  anak- anak yang masih main skate Board dan membubarkan pengunjung Cafe kolong Jor untuk segera  tutup dan segera pulang," tukasnya.


Patroli serupa serentak dilakukan oleh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka PPKM level 4 serta mencegah gangguan ketertiban serta mencegah aksi tawuran. (Sri Haryati)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini