Iklan

Peresmian Jalan Delta Silicon 8 Cikarang Oleh Pj. Bupati Bekasi Drs. Dani Ramdani, MT.

8/16/2021, 15:01 WIB Last Updated 2021-08-16T08:15:47Z

 

Bekasi, Beritainn, - Di masa Pandemi saat ini Pemerintah Daerah tetap melaksanakan Pembangunan khususnya akses jalan, guna memperlancar roda perekonian didaerah sekiranya, Pj.Bupati Drs.Dani Ramdani,  meresmikan akses Jalan Delta Silicon 8 Cikarang Cibarusah tepatnya  berada dikawasan lippo Cikarang pada hari Minggu, 15/08/2021.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H.M. Bn Kholid Qodratullah, SE. MSI,  Forkopimda, Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi Komisaris Polisi Bait, Kapolsek Cikarang Selatan Sutrisno dan Komandan Koramil 08 Lemah Abang Kapten Inf.Asman Siregar, serta tokoh masyarakat Kepala Desa H. Kunang .

PJ.Bupati Bekasi Drs .H.Dani Ramdan,MT ,dalam sambutannya, " Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan dibukanya jalan Delta Silicon 8 ini diharapkan mampu membantu jalannya perekonomian khususnya untuk masyarakat sekitar maupun sektor industri, untuk penguna agar dalam beraktifitas hendaknya tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas, dengan adanya pembangunan jalan ini semoga bisa mengatasi kemacetan , baik penguna jalan yang akan melintas menuju arah cikarang, maupun masyarakat yang akan menuju ke kawasan untuk melaksanakan aktivitas bekerja.


Acara peresmian akses jalan cikarang - cibarusah delta silicon 8 yang terletak di kawasan lippo cikarang berjalan dengan lancar, disertai pemotongan pita dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, setelah sambutan, peresmian dan pemotongan pita acara dilanjutkan yakni pemberian sembako kepada masyarakat oleh PJ.Bupati Drs H Dani Ramdan ,MT. (Sri Haryati)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini