Iklan

Polwan Polres Metro Bekasi Kota Melakukan Anjangsana di HUT Polwan ke-73 Tahun

8/27/2021, 21:32 WIB Last Updated 2021-08-27T14:32:57Z

 

Bekasi, Beritainn, - Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-73, jajaran Polwan Polres Metro Bekasi Kota mengunjungi para purnawirawan Polwan (Anjangsana) yang saat ini dalam kondisi sakit. 

"Kegiatan Anjangsana dalam rangka Hut Polwan ke 73 tahun 2021 oleh Polwan Polres Metro Bekasi Kota sebagai upaya untuk memberikan semangat dan kepedulian kepada sesama rekan yg mengalami Sakit sudah menahun,"ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Jumat (27/08/21).

Para Polwan melakukan anjangsana kepada (Purn) Iptu Tati eman ( umur 65 thn, Wan angkt ke 4) alamat Perumahan Rawa Lumbu Kota Bekasi yang telah mengalami sakit Hemodialisa/Cuci darah karena gagal ginjal kronik selama 3 tahun). Kemudian, Anjangsana kepada Aiptu Nurkarina (umur 55 thn, Wan angk 12) kesatuan BA bag sumda, desa Jatirasa Kec. Jatiasih kota Bekasi  yang mengalami sakit Diabetes selama 20 tahun.

Anjangsana yang dipimpin oleh Kompol. Rosdiana Sirait, SH (Pakor Polwan Polrestro Bekasi kota) juga diikuti oleh beberapa perwira Polwan yaitu, Kompol. Ayu Nurjani (Wakasat Lantas Polrestro Bekasi Kota), Kompol. Harsinah (Kasubbag Pers) AKP. Winarsih (Ketua Seksi Sosial)AKP. Ayu K.J (Kbo Lantas), Kompol. Elik (Kaur Sarpras), AKP. Anik W (Kanit lantas Sek Jatiasih) dan  Iptu Lala (Kasub Yanma Sium).

Sebelumnya, para Polwan juga mengunjungi yayasan Galuh dan memberikan bantuan berupa pake sembako kepada pekerja pemakaman di TPU Pedurenan. (Sri Haryati)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini