Iklan

PT. Derose Anugerah Transport Mengadakan Training Defensive Driving

8/29/2021, 17:03 WIB Last Updated 2021-08-29T10:03:47Z

 

                                                                                  Bekasi, Beritainn, - Keselamatan dalam perjalanan itu wajib diutamakan, perangkat yang akan dikenakan atau keadaan jalan yang dilalui. Kondisi jalan sangatlah penting jangan sampai terjadi kecelakaan akibat kondisi jalan yang kurang bagus dan mematuhi kelayakan.


Kecelakaan lalu lintas jalan tidak hanya mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, tetapi juga menimbulkan kerugian ekonomi dan mengganggu produktifitas kehidupan. Terjadi kecelakaan lalulintas itu diakibatkan karena  kurang pengetahuan, keterampilan dan etika berlalulintas. 

Dalam kegiatan  Defensive Driving diadakan pada hari Sabtu tanggal 28/08/2021, Denis Eka Roslian, SH. Sebagai Direktur PT. Derose Anugerah Transport menyampaikan: "Untuk meningkatkan keterampilan mengemudi defensive sebagai mengemudi bukan hanya menyelamatkan nyawa, waktu, dan uang, terlepas dari kondisi di sekitar dan tindakan orang lain.” Tujuannya adalah untuk mengurangi resiko tabrakan dengan mengantisipasi situasi berbahaya, terlepas dari kondisi buruk atau kesalahan orang lain".


Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh H. Didin Rosidin, SE., MM. selaku Direktur Utama PT. Derose Anugerah Transport kepada PT. Hitachi Astemo - Cikampek yang dihadiri dan diwakili oleh Abdul Wahid selaku General Affair & Legal Department Head yang belum lama ini melakukan kontrak kerja sama kepada kami dalam hal pelayanan Antar Jemput Karyawan (AJK). Tujuan training/pelatihan ini dimaksudkan untuk pengembangan Sumber Daya Manusia meningkatkan kualitas para pekerja kami dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan pada akhirnya mampu bersaing dan berdaya guna dan pada akhirnya kami dapat memberikan pelayanan yang prima memberikan rasa aman dan nyaman demi kepuasan pelanggan dan semoga dengan peningkatan mutu Sumber Daya Manusia serta Manajemen kami dapat terus tumbuh dan berkesenimabungan (Growing Up and Sustainable) dan semakin terus bertambah perusahaan-perusahaan yang menggunakan jasa kami.


Program training “Defensive Driving” ini menjadi agenda HR Department PT. Derose Anugerah Transport untuk seluruh karyawan di setiap lokasi kerja yang tersebar di wilayah Bekasi dan sekitarnya sebagai komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan hingga tercapai kepuasan para pelanggan atau mitra kami jelas M. Hardiansyah selaku trainer sekaligus HR Manager PT. Desore Anugerah Transport. Acara ditutup dan diakhiri dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada masing-masing perusahaan antara PT. Derose Anugerah Transport dan PT. Hitachi Astemo – Cikampek.


Hadir pada kegiatan ini Aries Dudi dari PT. Arista Jaya Lestari dealer mobil Wuling memberikan materi seputar pemeliharaan dan perawatan kendaraan.(Sri Haryati)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini