Iklan

Hibur Warganet yang Bersedih, Lemonilo Bagi-bagi Kotak Kebahagiaan Melalui Inisiatif “CHIMIngit Kakak”

9/30/2021, 19:36 WIB Last Updated 2021-09-30T12:36:17Z

 

Jakarta, Beritainn, - Pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung membuat seluruh lapisan masyarakat di Indonesia merasakan dampak yang luar biasa. Tak hanya ekonomi, berbagai sektor lain seperti pendidikan dan kehidupan sosial masyarakat juga terkena imbasnya. Untuk menekan penyebaran, pemerintah memberlakukan berbagai kebijakan, mulai dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih berlaku saat ini, hingga serbuan vaksinasi COVID-19.



Situasi PPKM yang tak kunjung usai juga membuat masyarakat sering mengeluh, sedih, dan merasa kesal dengan keadaan. Banyak dari mereka yang menumpahkan keluh kesahnya dimedia sosial. Menjawab keluhan-keluhan tentang keadaan dari warganet, Lemonilo hadir memberikan semangat dan kebahagiaan bagi mereka melalui “CHIMIngit Kakak”. “CHIMIngit Kakak” merupakan inisiatif dari Lemonilo untuk menghadirkan senyuman bagi netizen yang sedang mengeluh, sedih, atau merasa kecewa pada keadaan dengan mengirimkan KotakKebahagiaan yang berisi berbagai produk Chimi, camilan keripik dari Lemonilo yang renyah tanpa pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan.

“Melalui “CHIMIngit Kakak” dan Kotak Kebahagiaan, Lemonilo ingin memberikan secercah kebahagiaan yang dapat membawa senyuman bagi warganet. Kami menyadari bahwa saat ini situasi belum begitu membaik, namun kami tetap mengajak semua masyarakat untuk tetap semangat dan tidak menyerah pada keadaan. Sekecil apapun kebahagiaan yang diberikan, pasti akan sangat berarti bagi mereka, terutama dalam keadaan seperti sekarang ini,” ujar Irfan Prabowo, Head of Content Marketing Lemonilo.



“CHIMINgit Kakak” dan Kotak Kebahagiaan pun mendapat respon positif dari warganet. Nathalie Rosario (26 tahun), pemilik akun Twitter @nathalierw, awalnya tak percaya bahwa keluhan dan kesedihannya ditanggapi oleh Lemonilo. “Awalnya saya sungguh tidak menyangka bahwa cuitan saya di Twitter ditanggapi oleh Lemonilo, saya pikir ini hanya bercanda. Namun begitu pihak Lemonilo meminta data diri serta alamat, saya menjadi yakin bahwa ini serius, dan beberapa hari kemudian datanglah Kotak Kebahagiaan yang berisi berbagai produk Chimi. Saya mengucapkan terima kasih atas inisiatif “CHIMIngit Kakak” dari Lemonilo, meskipun sederhana namun sangat berarti dan saya juga bisa berbagi kebahagiaan dengan keluarga,” ujar Nathalie.

Tak hanya di Twitter, warganet di Instagram juga mendapat kejutan dari Lemonilo. Berkolaborasi dengan beberapa content creator, salah satunya Gama Irdiansyah, atau yang lebih dikenal dengan @gamcul, Lemonilo membagikan Kotak Kebahagiaan bagi para follower sakun Instagram @gamcul dan content creator lainnya yang juga menjadi followers akun Instagram Lemonilo. Bulan September menjadi momentum bagi Lemonilo untuk menyebarkan kebahagiaan. Dengan inisiatif “CHIMIngit Kakak” dan Kotak Kebahagiaan, Lemonilo ingin tetap menjaga semangat masyarakat dan warganet dalam melakukan berbagai kegiatan yang menjadikan situasi lebih bahagia, sekaligus mengenalkan produk Chimi, camilan bermanfaat yang bebas dari 100+ bahan sintetis berpotensi berbahaya bagi tubuh, praktis, dan terjangkau untuk segala kebutuhan.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini