Iklan

Persiapan HUT TNI Ke 76 di Monas Jakarta Pusat Di Tinjau Kasdam Jaya

10/04/2021, 21:08 WIB Last Updated 2021-10-04T14:08:14Z

 

Bekasi, Beritainn, - Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., dengan didampingi oleh beberapa pejabat Kodam Jaya meninjau langsung persiapan HUT ke - 76 TNI di sekitaran Tugu Monas  Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat, Senin (04/10/2021).

Pelaksanaan HUT TNI kali ini berbeda dengan HUT TNI sebelumnya, peringatan HUT TNI kali ini akan digelar beberapa Alut Sista yang dimiliki TNI dalam hal ini Alut Sista dari Kodam Jaya berupa Ranpur Anoa dan Rudal Mistral yang dipamerkan di sekitar Istana Merdeka di Jalan Merdeka Barat.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menyampaikan, Kehadiran Kasdam Jaya dalam melaksanakan peninjauan tersebut, guna melihat secara langsung kesiapan  Prajurit Kodam Jaya dalam pelaksanaan HUT TNI yang akan dilaksanakan 5 Oktober besok, ungkap Kapendam Jaya.


Mengingat situasi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga perayaan HUT TNI kali ini digelar secara terbatas, serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19, tutup Kapendam Jaya.(Sri Haryati)


(Sumber Pendam Jaya)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini