Iklan

Rasakan Pengalaman Active/Rest di The Gaia Hotel Bandung

10/30/2021, 11:21 WIB Last Updated 2021-10-30T04:21:55Z

 

Jakarta, Beritainn,1 November 2021 - Berlokasi diatas lembah pegunungan setinggi 16 lantai dengan arsitektur yang kokoh, The Gaia Hotel Bandung berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekedar hotel bintang lima pada umumnya. Dengan luas lebih dari 2,3 hektar, The Gaia Hotel Bandung menawarkan para tamu waktu dan ruang untuk menjelajahi berbagai dimensi istirahat dan pemulihan. Konsep Active/Rest mencakup banyak pilihan, peluang, dan aktivitas bagi para tamu untuk berpartisipasi dalam ritme dan kenyamanan mereka setiap hari selama menginap. 


Memanfaatkan alam sekitar yang rimbun dan cuaca yang sejuk, The Gaia Hotel Bandung juga menyediakan banyak ruang terbuka untuk relaksasi, eksplorasi, aktivitas, acara, atau bersantap sambil menikmati pemandangan kehijauan dan udara segar.

Kedekatan dengan alam dapat dinikmati dari kamar. Masing-masing dari 280 kamar hotel dilengkapi dengan balkon, dimana tamu dapat menikmati udara pegunungan yang segar dan pemandangan kota atau pegunungan yang indah. Para tamu bisa menikmati kegiatan kreatif, berolahraga atau menikmati berbagai hiburan di IPTV. Tersedia minibar gratis yang lengkap dengan makanan ringan dan minuman. Mulai dari kamar berukuran 35 m2 yang nyaman hingga 105 m2 yang mewah, setiap tamu akan menemukan kamar yang tepat untuk kebutuhan bisnis atau liburan mereka.


Menginap di The Gaia Hotel Bandung seperti menghabiskan liburan di desa modern yang nyaman dengan berbagai pilihan yang tepat untuk orang dewasa dan anak-anak. Fasilitas seperti Infinity Pool, Sepik Massage Therapy & Spa yang lengkap, gym dengan fasilitas indoor dan outdoor, dan studio bermain KidsCADS hanyalah sebagian dari fasilitas yang ditawarkan. Selain itu ada film, pertunjukan budaya, apresiasi seni, sesi jamming, workshop dan kelas, hingga kegiatan yang lebih aktif seperti panjat tebing, hiking di hutan, bersepeda, arung jeram anak-anak dan lainnya. Berada di The Gaia Hotel Bandung, istirahat bukanlah akhir dari sebuah perjalanan, melainkan sebagai awal yang baru.


Untuk kebutuhan meeting dan event, para tamu dapat memilih dari 26 pilihan ruang pertemuan dan acara, dari indoor atau outdoor, acara formal atau casual, intimate atau skala besar hingga 500 orang. The Altitude, chapel yang berketinggian 6 tingkat di atas permukaan tanah, menjadi tempat favorit bagi para tamu untuk mengadakan acara sambil menikmati pemandangan kehijauan dan udara yang segar. Rooftop Garden atau Amphitheatre dapat memenuhi kebutuhan tempat acara yang menarik, cocok untuk pembatasan pandemi saat ini.


Liburan terasa tidak lengkap tanpa makanan yang enak. The Gaia Hotel Bandung menawarkan pilihan yang lengkap mulai dari Gaia Semeja Asian Kitchen yang bergaya family sharing, atau Monomono dengan perpaduan rasa dan tekstur Amerika Latin dan Jepang. Untuk pilihan bersantai sambal menikmati secangkir kopi, Inspira Roasters tersedia bagi para tamu. Dengan berbagai pilihan fasilitas dan kegiatan-kegiatan yang ada, setiap hari menjadi awal yang baru dan menarik dengan keramahan dan keindahan Indonesia yang ditawarkan di The Gaia Hotel Bandung.(AL) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini