Iklan

Kapolres dan Forkopimda Kota Bekasi Lakukan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Bulak Kapal

11/10/2021, 20:34 WIB Last Updated 2021-11-10T13:34:22Z

 

Bekasi, Beritainn, - Kapolres Metro Bekasi Kota bersama Forkopimda Kota Bekasi melakukan tabur bunga dalam memperingati Hari Pahlawan tahun 2021 di Makam Pahlawan Bulak Kapal, Bekasi Timur, Selasa pagi 10/11/2021, pukul 08.00 wib 


Kegiatan pun diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, S.IK, MH., sebagai Inspektur Upacara yang kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga.


Dalam upacara tersebut pun dihadiri oleh Wali Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi, Dandim 0507/ Bekasi, Ketua PKK Kota Bekasi, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bekasi dan PJU Polres Metro Bekasi Kota.


 Upacara yang dihadiri oleh unsur forkopimda Kota Bekasi dan kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) bulak kapal, Margahayu Bekasi Timur.


Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota saat ditemui di acara tabur bunga, mengatakan kegiatan Tabur bunga yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dan Pahlawan yang telah mengorbankan dirinya bagi nusa dan bangsa sehingga tabur bunga ini dapat dilaksanakan.


"Dengan kegiatan peringatan seperti ini, diharapkan setiap pribadi bisa menjadi Pahlawan baik bagi dirinya sendiri maupun lingkungan sekitar, yang berarti jasa dan pengorbanan Pahlawan akan dikenang sepanjang masa oleh masyarakat Indonesia," pungkasnya.(Sri Haryati)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini