Iklan

Kunjungan Polres Bekasi Kota Ke Pondok Pesantren Annisa Al Islamy Bekasi

11/23/2021, 17:51 WIB Last Updated 2021-11-23T10:51:34Z

 

Bekasi, Beritainn, - Polres Metro Bekasi Kota beserta jajarannya melakukan kunjungan ke  Pondok Pesantren Annida Al Islamy Bekasi Jl.Ir.H. Juanda No. 124A  Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur pada Selasa 23/11/21 guna mempererat tali silaturrahmi agar semakin terjalin antara Umaro dan masyarakat sehingga akan tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi didampingi Wakapolres AKBP. Rama Samtama Putra beserta para PJU, disambut oleh pengurus pondok pesantren yang di wakili langsung oleh pimpinan ponpes KH. Aiz Muhajirin.

"Terimakasih pak Kyai kehadiran kami di sini selain silaturahim juga memperbaiki komunikasi untuk menyampaikan pesan kamtibmas," ujar Kapolres dalam sambutannya.


Ia juga mengingatkan kepada para santri ataupun para pengurus pondok pesantren untuk tetap menjaga protokol kesehatan, ketika melaksanakan proses belajar mengajar, walaupun tingkat vaksinasi di Kota Bekasi sudah lebih dari 70 persen.

"Saat ini bekasi sdh di level 2 meskipun vaksinasi sdh lbh dari 70 persen, Ekonomi tidak akan bangkit jika pandemi ini tdk segera berakhir. Rekan-rekan pada saat belajar kami himbau tetap menjaga jaga jarak dan tetap mengikuti prokes, walaupun secara data sebetulnya kita sdh mulai membaik," imbuhnya.


Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren  Annida Al Islamy KH. Aiz Muhajirin menyambut baik kedatangan Kapolres Metro Bekasi serta jajaran. Ia juga memaparkan mengenai kondisi pesantrennya yang merupakan pesantren tertua di Kota Bekasi.

"Pondok Pesantren Annida Al Islamy Bekasi merupakan lembaga pendidikan yg dimulai dari TPI, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah yg berminat menjadi guru agama maupun PAUD," ungkapnya.


Dengan jumlah santri mencapai 1.200 orang, Pondok Pesantren Annida Al Islamy berdiri sejak 6 April 1963. Dalam kegiatan itu, Kapolres juga menyerahkan beberapa buah Alquran dan Kapolres juga diberikan buku oleh pimpinan Ponpes tersebut. (Sri Haryati)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini