Iklan

Meningkatkan Kinerja dalam Kedinasan Bersama Kapolres Metro Bekasi Kota

11/20/2021, 08:57 WIB Last Updated 2021-11-20T01:57:18Z

 

Bekasi, Beritainn,  - Berhati hati-hati dalam melaksanakan tugas dan jangan sampai berperilaku yang tidak baik, yang pada akhirnya diviralkan oleh masyarakat, demikian penekanan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Supriajdi, S.I.K, MH.,  dalam sambutan di acara giat safari tatap muka dan silaturahmi serta coffee morning Kapolres Metro Bekasi Kota bersama Anggota Polsek Bantar Gebang dengan tetap memberlakukan Protokol Kesehatan, Jumat 19/11/2021.

"Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, kita semua masih diberikan nikmat sehat nikmat sehingga kita semua masih bisa melaksanakan kegiatan yang tentunya berkat kegigihan, kerja keras anggota sekalian," ujar Kapolres dalam sambutannya.

selanjutnya, Kapolres mengapresiasi giat Vaksinasi Polsek Bantar Gebang sudah dalam pencapaian 90 persen berkat kerja keras anggota semua.

"Saya apresiasi giat Vaksinasi di Wilayah Polsek Bantargebang sudah 90 persen, sehingga pencapaian ini saya tetap meminta untuk ditingkatkan kembali," ujarnya.

Selain itu, perlu diketahui bahwa target kita saat ini yang harus dilaksanakan adalah mengvaksin para lanjut usia yang belum maksimal dalam pencapaian vaksin dan ini perlu adanya komunikasi kepada para lanjut usia.

"Karenanya para lanjut usia yang susah divaksin perlu adananya pendekatan dan sosialisasi dengan penuh kesabaran itu yang harus dilakukan sehingga kita bisa masuk PPKM level 1," ungkapnya.

"Ada beberapa daerah yang telah diviralkan dimedsos sehingga berdampak terhadap seluruh anggota Polri, laksanakan tugas sesuai dengan SOP dan lakukan pendekatan terhadap warga masyarakat secara Humanis," kata Aloysius.

"Bangun kembali Soliditas dengan melakukan olah raga bersama sehingga mampu mengimbangi tugas yang tidak berkurang bahkan dengan terus pekerjaan yang tidak ada habis-habisnya di Polres dan Polsek ini," pungkasnya.


Sebelumnya Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH, dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah berkunjung ke Polsek Bantar Gebang yang sudah dinanti-nantikan jarang sekali pimpinan berkenan untuk datang bersilaturahmi di Polsek-Polsek.

Dia jelaskan kondisi dan keadaan Polsek Bantargebang dan Personilnya sebagai berikut, personil Polsek Bantar Gebang sangatlah minim dan masih kekurangan Personil.

"Polsek Bantar Gebang memiliki 2 (dua) Kecamatan dan memiliki 8 (delapan) Kelurahan dan kami tempatkan anggota anggota  yang sudah mau pensiun dan bahkan ada beberapa anggota Pospol yang sudah pensiun tapi sampai dengan saat ini belum ada gantinya kosong," ungkap Kapolsek AKP Samsono, SH, MH.

Karena itu, Saya selaku Kapolsek memohon izin agar diberikan arahan dalam kesempatan kehadiran Bapak Kapolres kepada kami Personil Polsek Bantargebang dalam pengawasan, Silaturahmi, serta  pembinaan terhadap anggota Polsek Bantar Gebang.

Silaturahmi Kapolres Metro Bekasi Kota bersama Anggota Polsek Bantar Gebang adalah kegiatan kedekatan antara Kapolres Metro Bekasi Kota dengan anggota Polsek Bantar Gebang dalam rangka Pengarahan dan Silaturahmi guna peningkatan pelaksanaan kinerja sehingga mampu melakukan kinerja yang lebih baik dalam kedinasan di Wilayah Hukum Polsek Bantar Gebang.(Sri Haryati)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini