Iklan

NOAH tampil memukau di hari kedua menghentak stage

11/21/2021, 13:03 WIB Last Updated 2021-11-21T06:03:12Z

 

Jakarta, Beritainn, – NOAH berhasil menghentak panggung pertunjukan musikhybrid show hari ke-2 di Danamon New Live! Experience Vol.2. Aksi panggung dari Ariel, Lukman, David yang membawakan lagu-lagu andalannya sukses membangkitkan semangat dari seluruh penonton yang secara bersamaan membunyikan klakson mobil mereka sebagai pengganti tepuk tangan, semangat ini pun terlihat dilayar samping kiri dan kanan panggung dimana seluruh penonton yang terhubung melalui zoom ikut bernyanyi bersama mengikuti iringan musik yang dibawakan sang musisi meskipun dari dalam mobil.

Pertunjukan #SafetyAndSpectacular show hari ke-2 yang dipromotori Berlian Entertainment bersama Mahaka Radio Integra dan Mata Elang Productions serta JIEXPO menjadi pilihan tepat bagi semua pengunjung yang ingin menghabiskan malam minggu yang seru dan selalu merasa aman bersama keluarga sambil melihat sang idola beraksi diatas panggung. Ada yang berbeda dari penampilan malam tadi, sang vokalis Ariel dengan tiba-tiba membuat kejutan ditengah-tengah show, duduk di lantai stage dan terlihat sedang mengenakan sesuatu di kakinya yang ternyata sedang memakai Rollerblade inline skates, kemudian ia mengajak semua penonton untuk ikut bernyanyi bagian chorus dari lagu ‘Topeng’ dengan lihainya Ariel beratraksi menggunakan Rollerblade inline skates sambil menyanyikan lagu ‘Topeng’ meluncur dari atas panggung menuju ke area penonton untuk memberikan salam hangatnya.


Dengan permainan tata cahaya yang berwarna dan interaksi dari penonton yang juga mamainkan lampu mobil mereka membuat pertunjukan malam minggu menjadi lebih berkesan dan semarak dengan tembakan kembang api / fireworks yang memukau langit Jakarta. 

NOAH tampil membawakan lagu – lagu hits andalan di Danamon New Live! Experience Vol.2 Tidak lengkap rasanya bila weekend anda belum bergabung bersama #SafetyAndSpectacularshow bersama Danamon New Live! Experience Vol.2. Jadikan akhir pekan special anda dengan menyaksikan kembali penampilan dari TULUS di hari Minggu, 21/11/2021.(AL)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini