Iklan

Polres Metro Bekasi Kota akan Mempunyai Masjid

11/12/2021, 20:32 WIB Last Updated 2021-11-12T15:12:49Z

 

Bekasi, Beritainn, - Polres Metro Bekasi Kota akan segera membangun masjid di area Mapolres. Hal ini diwujudkan dengan syukuran dimulainya pembangunan masjid di Mapolres Metro Bekasi Kota Jl. Pangeran Jayakarta, kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria pada Jum'at, 12/11/21.


Kepolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi didampingi Wakapolres AKBP. Rama Samtama Putra menuturkan dalam sambutannya bahwa dengan  dimulainya pembangunan masjid tersebut,  maka akan menjadi motivasi setiap anggotanya untuk lebih tekun beribadah. 

"Kami mohon doa restunya kepada para ustad, para anggota agar pembangunan masjid ini berjalan dengan baik, tidak berhenti dan lancar pembangunannya, sehingga bisa selesai tepat waktu, Tidak berlama - lama lagi sehingga menjadi berkah buat kami," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi kepada media.


Selain proses pembangunan masjid, ada beberapa fitur di gedung baru Mapolres Metro Bekasi Kota yang masih belum lengkap. Dimulainya proses pembangunan itu tentunya akan melengkapi sarana ibadah.

"Dibekali dengan iman yang lebih kuat lagi salam menjalankan tugas. Terima kasih peran sertanya semua pihak termasuk anggota yang telah bekerjasama dengan baik," imbuhnya.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para PJU Polres Metro Bekasi Kota, Ketua Umum Dai Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota KH Abdul Wahab, wakil ketua Dai Kamtibmas, KH Syarifuddin Wakil ketua Dai Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota dan Sekretaris Pak Ustad M.Nurul Syaifudin.


Satu tahun sebelumnya, tepatnya 19 November 2020, peletakan batu pertama dilakukan oleh jajaran Polres dihadiri oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Ketua MUI Kota Bekasi, KH. Mir'an Syamsuri, Ketua PCNU Kota Bekasi, H. Madinah, perwakilan dari Bank BRI dan dari pihak Sumareccon untuk menyaksikan peletakan batu pertama. (Sri Haryati)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini