Iklan

Sukses menggelar 3 hari konser Safety & Spectacular Show di tengah masa pandemi di Indonesia

11/22/2021, 21:43 WIB Last Updated 2021-11-22T14:43:16Z

 

Jakarta, Beritainn, – Pertunjukan musik hybrid show selama 3 hari 19-21/11/2021 berturut-turut Danamon New Live! Experience Vol.2 yang dipromotori oleh Berlian Entertainment bersama Mahaka Radio Integra dan Mata Elang Productions serta JIEXPO akhirnya selesai juga terlaksana, setalah di buka dengan BCL (Bunga Citra Lestari) yang memberikan kejutan di atas panggung di hari pertama mengundang Ariel NOAH ke atas panggung, dan diikuti dengan penampilan dari NOAH di hari kedua dengan kejutan dan atraksi rollerblade inline skates yang digunakan sang vokalis Ariel pada saat mengentak panggung dan meluncur ke area penonton menyambut penonton setianya, hingga penampilan di hari terakhir oleh TULUS sukses membuat para penonton yang hadir malam itu terhibur dengan lagu-lagu yang telah membius penonton #SafetyAndSpectacular show di Parkir Barat JIEXPO begitu berkesan.

Senyum manis dan bahagia dari seluruh penonton yang hadir yang terhubung lewat aplikasi zoom terlihat jelas di layar samping panggung kiri dan kanan silih berganti menampilkan kegembiraan penonton dari dalam mobil diiringi dengan riuh klakson mobil sebagai respon tepuk tangan atas setiap performa yang ditampilkan para musisi Panggung Danamon New Live! Experience Vol. 2 telah memberikan suguhan hiburan musik yang istimewa dengan pertunjukan pesta kembang api yang memukau di setiap akhir penampilan acara sehingga setiap penonton yang yang menyaksikan secara hybrid (offline & online) Danamon New Live! Experience Vol.2 dari dalam mobil secara langsung di venue acara dan nonton secara online di rumah dapat merasakan kemeriahan yang tak terlupakan.

Dino Hamid selaku project & creative director New Live! Experience mengungkapkan “terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah turut menyukseskan project acara the safety and spectacular show during the pandemic, we did it so great, Danamon New Live Experience Vol. 2 telah selesai diselenggarakan dengan baik selama tiga hari berturut-turut, mewakili segenap team yang bertugas dari penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton dan semua pihak yang sudah ikut ambil bagian dalam acara ini, kita sudah berhasil menyelenggarakan acara #safetyandspectacular show di tengah masa pandemi di Indonesia.

Di masa pandemi yang masih berlangsung, kita masih punya cara untuk terus menyelenggarakan dan menikmati hiburan sambil menghidupkan kembali indsutri musik tanah air dengan cara yang lebih aman yaitu dengan tetap terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat mulai dari persiapan, selama acara berlangsung hingga acara ini selesai. Semoga dengan suksesnya acara Danamon New Live! Experince Vol.2 ini, kita bisa kembali lagi membuat ide-ide dan konser-konser baru di waktu yang akan datang dan menggerakan roda perekonomian khususnya di industri hiburan Indonesia dapat bangkit dan hidup kembali”.(AL)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini