Iklan

T intouch yang Berbasis Tehnologi Telematika di Kenalkan Toyota-Astra

11/17/2021, 15:15 WIB Last Updated 2021-11-17T08:15:53Z

 

Jakarta - Di pameran GIIAS 2021 PT Toyota-Astra Motor, secara resmi meluncurkan T Intouch untuk  pengalaman baru dalam berkonektivitas secara digital melalui teknologi telematika. T Intouch adalah solusi layanan dan aplikasi terintegrasi yang memberikan kemudahan untuk terhubung dengan kendaraan.


“Sejak tren pemanfaatan digital meningkat, pelanggan membutuhkan konektivitas, solusi terintegrasi untuk kebutuhan mereka. Sebagai komitmen TAM untuk selalu menghadirkan total mobility solution terbaik, maka kami memperkenalkan T Intouch yang berbasis teknologi telematika, yang menawarkan berbagai fitur baru yang dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan aktivitas mobilitasnya sehari-hari,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, hari ini.


Anton menyebutkan bahwa teknologi ini pada dasarnya bukanlah teknologi baru. Namun, TAM melihat bahwa pasar Indonesia sudah siap karena semua orang ingin merasa lebih terhubung dan hidup lebih sederhana. 

Pemilik kendaraan yang mobilnya dilengkapi dengan T Intouch, dapat menggunakan teknologi ini dengan cara terlebih dahulu mengunduh mobile apps mTOYOTA.  Setelahnya, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan telematika T Intouch.

Fitur-fitur yang terdapat dalam T Intouch antara lain:

Find my car, Geofencing, Stolen vehicle trackingVehicle info, E-Care (maintenance), Trip driving, update, Inquiry and support center, Road assistance, Reward program.


“Kami menyematkan T Intouch bersamaan dengan waktu peluncuran New Camry, All New Veloz, dan All New Avanza. Saat ini, teknologi telematika T Intouch hadir pada seluruh type New Camry dan All New Veloz type Q & Q TSS, dan All New Avanza type G TSS. Ke depannya, guna memberikan solusi mobilitas total bagi pelanggan, T Intouch akan semakin diperluas penggunaannya baik dari sisi penambahan model kendaraannya maupun penambahan fitur-fiturnya,” ujar Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.(AL)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini