Album Debut JESENN “Jilid 1”

Jakarta, Beritainn,- Musisi asal Indonesia, JESENN, kembali hadir untuk menyapa para fans nya dengan membawa album debut nya yang berjudul “Jilid 1”, setelah sebelumnya merilis single “Salahkah” di tahun 2020 lalu.

Seperti judul dari album ini “Jilid 1” yang menandakan dimulainya sebuah perjalanan dan juga era baru bagi sang musisi JESENN. Pada proses pembuatan “Jilid 1” ini cukup memakan waktu yang lama, dikarenakan penundaan akibat pandemi Covid-19 dan juga dikarenakan sang musisi, JESENN, yang kala itu sedang menyelesaikan pendidikannya dan untuk mendapatkan gelar sarjana dan kini telah diraihnya.

“Di lagu itu, aku menceritakan bahwa tiap manusia pasti berbuat salah, jatuh bahkan sakit. Tapi yang harus diingat adalah kita tidak pernah sendirian, masih banyak orang yang cinta dan peduli pada kita. Kita boleh sedikit bersedih, tapi kita harus sadar bahwa pasti ada pelangi sehabis hujan,” jelas JESENN.
Pada album debut nya yang berjudul “Jilid 1” terdapat 10 Track yang didalamnya terdiri dari 8 buah lagu dan 2 track special yakni sebuah monolog berjudul ‘PENDAHULUAN’ dimana pada bagian tersebut akan meceritakan sedikit mengenai proses dari pembuatan album ini. Berbagai macam pihak turut andil dalam menyukseskan pembuatan album ini, diantaranya yaitu band Jessen, Jtroops, Arka Production yang dipegang oleh Aryo Pradana, Joel Christian yang memegang untuk nuansa R&B untuk track ‘Seratus Alasan’, dan juga Ananta Vinnie yang menggarap proses Mixing untuk track terakhir.
Album JESENN “Jilid 1” sudah bisa dinikmati oleh para pecinta musik diberbagai platform streaming musik yang ada. JESENN berharap dengan musiknya ini bisa menjadi obat sekaligus cara menyampaikan perasaan kepada orang yang kita sayang. (Chintya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *