ALVA Luncurkan Model dan Inovasi Baru Dengan Kolaborasi Sustainable Lifestyle yang Inspiratif

Jakarta, Beritainn.com, – ALVA sebagai brand lifestyle mobility solution akan menghadirkan inovasi produk baru di ajang IIMS 2024 dengan tema sustainable lifestyle bersama brand apparel dan aksesoris lokal Humblezing serta kolektif kreatif yang mentransformasi sampah plastik.

Selain produk fashion, ALVA juga menggandeng brand dekorasi dan furnitur berbahan daur ulang, DusDukDuk untuk mendukung nilai-nilai keberlanjutan, serta kolaborasi dengan sesama brand tanah air.

Pada kesempatan ini juga pengunjung booth ALVA di IIMS juga dapat melakukan test ride produk-produk ALVA yang tersedia di area indoor hall B3 dan area outdoor.
Putu Yudha, selaku Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group, yang menaungi merek ALVA mengatakan “Kolaborasi ini merupakan hasil dari penggabungan spirit dari ketiga brand ini, di mana kami sama-sama percaya dan mendukung gerakan sustainable lifestyle. It’s more than fashion, it’s an impactful movement.“ ujar Putu.

Selama IIMS 2024, ALVA memberikan beberapa Diskon Hingga Rp9 Juta dan Hadiah Eksklusif Menanti.
Khusus untuk pembelian ALVA Cervo, konsumen dapat memperoleh hadiah berupa ALVA Charging Dock. Selain itu, tentu saja konsumen dapat membeli motor listrik ALVA One dan ALVA Cervo dengan program bantuan pemerintah sebesar Rp7.000.000. Penawaran tersebut ditingkatkan kembali oleh ALVA dengan keuntungan tambahan hingga Rp9.000.000 melalui berbagai pilihan pembayaran serta potongan langsung melalui ADIRA Finance, BFI Finance, dan AEON Fast.

Bagi konsumen yang ber transaksi dengan Bank BRI berkesempatan mendapatkan koleksi eksklusif kolaborasi Sustainable Lifestyle ALVA, Humblezing dan Olah Plastic senilai hingga Rp1.000.000, serta bank terkemuka lain seperti Bank Danamon, dan e-commerce ternama Blibli turut memberikan potongan hingga Rp500.000 untuk konsumen yang berkunjung. Bagi konsumen yang melakukan pembayaran tunai, juga mendapatkan potongan khusus sebesar Rp1.000.000.(ALV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *