AVA CreditPlus Protection Solusi Para Nasabah PermataHome Ready Cash

Jakarta, Beritainn,- Astra Life gandeng PermataBank untuk meluncurkan AVA CreditPlus Protection sebagai sebuah solusi perlindungan jiwa bagi nasabah kredit PermataHome.

PT Asuransi Jiwa Astra atau yang lebih dikenal Astra Life terus dan selalu mengembangkan sayapnya untuk bisa menjangkau seluruh masyarakat, kali ini AstraLife terus memperkuat jalinan kerjasama strategis dengan PT Bank Permata, Tbk. (PermataBank).

Kali ini Astra Life bersama dengan PermataBank menghadirkan produk AVA CreditPlus Protection khusus bagi para debitur PermataHome Ready Cash di PermataBank. AVA CreditPlus Protection ini merupakan produk asuransi jiwa kredit kumpulan yang mempunyai manfaat perlindungan asuransi jiwa khusus untuk debitur PermataHome Ready Cash.

“Kolaborasi PermataBank bersama Astra Life melalui AVA CreditPlus Protection merupakan upaya kami untuk menjadi bagian dari keseharian nasabah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan, termasuk melengkapi layanan perbankan dan menghadirkan perlindungan bagi pinjaman kepemilikan rumah mereka.

Melalui kehadiran produk AVA CreditPlus Protection, kami berharap dapat semakin memberikan kemudahan dan benefit untuk nasabah dengan PermataHome Ready Cash. Khusus produk ini, penanggungan Asuransi Jiwa Kredit pada tahun pertama sesuai dengan batas atas kredit dimana Uang Pertanggungan tidak berubah di tahun pertama dan selanjutnya akan menurun setiap bulan.” Jelas Djumariah Tenteram selaku Direktur Retail Banking PermataBank.

AVA CreditPlus Protection ini sebagai salah satu perlindungan asuransi yang diberikan mencakup risiko tutup usia karena sakit maupun kecelakaan dengan nilai pertanggungan menurun sesuai dengan jumlah sisa pinjaman debitur.
Perlindungan asuransi yang diberikan oleh AstraLife dan PermataBank ini dapat dilakukan hingga mencapai usia 70 tahun dan premi menggunakan premi tunggal mulai dari 0.77% dari jumlah pinjaman pada saat pertanggungan asuransi disetujui. Nasabah juga bisa merasakan kemudahan tanpa pemeriksaan kesehatan untuk pertanggungan hingga Rp8 miliar dan pengembalian Premi apabila melunasi pinjaman lebih awal sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi para nasabah yang akan memilih asuransi ini juga tidak perlu khawatir dikarenakan AVA CreditPlus Protection telah tercatat dan mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga produk asuransi ini sudah dipastikan keamanan nya. (Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *