“Baby Blues” Karya Terbaru MVP Pictures dan Telkomsel MAXstream

Jakarta, Beritainn,- MVP Pictures kembali hadir untuk menghibur masyarakat dengan menjalin kerja sama dengan Telkomsel MAXstream dengan hadirnya Baby Blues.

Film Baby Blues ini merupakan sebuah film keluarga yang mengangkat cerita mengenai sindrom Baby Blues. Seperti yang diketahui Baby Blues merupakan sebuah kondisi bagi orang tua setelah kelahiran sang bayi, dimana para orang tua akan merasakan perubahan suasana hati secara tiba-tiba, merasa sensitif, mudah marah, cemas, dan lainnya.


Tidak lupa pula film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas seperti Vino G Bastian, Aurelie Moeremans, Ratna Riantriarno, Mathias Muchus, Abdurrahman Arif, Rigen Rakelna, Aida Nurmala, dan masih banyak lagi, film ini juga disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf.

“Kami merasa senang dapat bekerja sama dengan Telkomsel MAXstream dalam film Baby Blues. Dengan semakin banyaknya konten-konten lokal yang ditayangkan di MAXstream, kami harap kerja sama yang direalisasikan melalui film ini dapat menjadi peluang untuk menunjukkan komitmen industri perfilman Indonesia dalam menghadirkan konten-konten berkualitas bagi penonton Indonesia.” Jelas Head of Production MVP Pictures sekaligus Produser Baby Blues, Amrit Punjabi.


Film yang mengangkat suasana retro ini terfokuskan pada sebuah cerita dimana dalam rumah tangga sang suami yaitu Dika yang diperankan oleh Vino G Bastian, dan sang istri Dinda yang diperankan oleh Aurelie Moeremans harus dihadapkan oleh sebuah kenyataan bahwa mereka saat ini sudah menjadi orang tua baru. Berbagai macam konflik yang timbul didalamnya yang tanpa sadar merenggangkan hubungan sepasang suami istri tersebut.

Berbagai macam konflik yang terjadi dalam rumah tangga tersebut, ditambah dengan campur tangan sang mertua membuat Dinda stress dan mengalami sindrom Baby Blues. Namun tiba-tiba saja saat permasalahan rumah tangga tersebut berada pada puncak kehancuran, sebuah keajaiban terjadi pada pasangan tersebut dimana tubuh mereka tertukar satu sama lain. Mereka bisa kembali kepada tubuh mereka masing-masing yaitu saat mereka bisa saling memahami satu sama lainnya. Apakah tubuh mereka bisa kembali seperti semula? Hal ini masih menjadi misteri yang jawabannya akan diketahui setelah menonton film Baby Blues.
Film Baby Blues ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat mulai tanggal 24 Maret 2022 di seluruh bioskop Indonesia, selain itu pula bagi para pengguna Telkomsel cukup mengaktifkan paket MAXstream yang kemudian bisa mengakses film ini pada HBO Go, Vidio, VIU, Lionsgate Play, dan masih banyak lagi dalam satu tempat. (Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *